6 Potret Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Tampil di Busan Internasional Film Festival 2022

"Keduanya pun sukses sita atensi warganet dan para penonton yang hadir."

Showbiz | 07 October 2022, 11:05
6 Potret Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Tampil di Busan Internasional Film Festival 2022

Busan International Film Festival 2022 atau disigkat BIFF saat ini masih digelar. Ajang internasional itu dibuka pada tanggal 5 Oktober lalu dan selesai pada 14 Oktober mendatang. Acara bergengsi ini dihadiri oleh banyak artis ternama dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Artis tanah air yang turut hadir dalam acara tersebut ialah Mikha Tambayong.Mikha terlihat ikut tampil dalam BIFF 2022 yang dilangsungkan di Korea itu. Tak sendiri, ia datang dengan sang kekasih, Deva Mahenra. Keduanya pun tampil anggun dan memesona saat berjalan di karpet merah dengan banyak penonton di sekitarnya.

Pasangan muda ini tampil dalam balutan busana yang begitu elegan dan stylish abis. Deva Mahenra mengenakan sebuah setelah jas mewah dengan warna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu sedangkan Mikha tampil bak ratu dengan balutan gaun merah yang eksotik. Keduanya pun sukses sita atensi warganet dan para penonton yang hadir.

Seperti apa ya potret Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang tampil dalam Busan Internasional Film Festival 2022 tersebut? Yuk kita simak

1. Keduanya merasa bahagia sekali karena pada acara BIFF 2022 kali ini bisa hadir secara bersamaan.

Daun.id

@miktambayong

2. Sebuah kebanggaan tentunya bagi Mikha maupun Deva yang bisa melenggang bersama, bergandengan tangan di atas karpet merah dengan sorot kamera.

Daun.id

@miktambayong

3. Gaya keduanya disebut bak artis Hollywood dengan gaya dan tampilan yang begitu khas. Setelan jas mewah dan gaun mewah pula.

Daun.id

@miktambayong

4. Ditemui dalam unggahan terbaru Mikha Tambayong, keduanya sampai saat ini masih di Busan, Korea Selatan. Mereka bakal mengikuti acara ini hingga beberapa waktu ke depan.

Daun.id

@miktambayong

5. Mikha dan Deva pun rupanya sudah mempersiapkan kostum lain, selain yang ia pakai saat melenggang di atas karpet merah. Dan ini adalah gaya OOTD keduanya.

Daun.id

@miktambayong

6. Baik Mikha maupun Deva Mahenra mengaku bangga karena bisa hadir bersama dalam acara berskala internasional itu. Dan sebuah kebanggaan lagi karena keduanya bisa tampil bersama di atas karpet merah dengan banyak penonton itu.

Daun.id

@miktambayong

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya