Nenek Ini Panik Dikira Ditinggal Rombongan, Ternyata Pindah Parkir

"Salah faham"

Life | 07 October 2022, 19:25
Nenek Ini Panik Dikira Ditinggal Rombongan, Ternyata Pindah Parkir

Baru-baru ini beredar video yang cukup mencuri perhatian. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang nenek yang kebingungan karena melihat mobil rombongan yang tidak berada di tempat semula.

Video yang turut dibagikan oleh akun TikTok @fahrulmw ini tampak seorang nenek yang panik karena mengira diirnya ditinggal sendirian oleh rombongan. Diketahui nenek tersebut sebelumnya pergi ke toilet pom bensin.\

@fahrulmw Cuman di tiktok yg bisa menemukan keluarganya #fyp #fypシ #restarea #toltransjawa ♬ Bebaskan Diriku Cover - ♪Dedy

Namun ketika nenek tersebut kembali dan ingin menaiki mobil untuk bergabung dengan rombongan, nenek tersebut terkejut karena mobilnya sudah tidak ada. Nenek tersebut terlihat panik karena mengira jika dirinya ditinggal.

Pemilik video tersebut merasa kasihan kepada nenek tersebut dan ingin membantu dengan menelpon keluarga nenek, namun nenek tersebut tidak hafal nomor keluarganya. Dengan begitu, nenek tersebut diarahkan untuk menuju ke pos satpam untuk meminta pertolongan.

Namun teryata, nenek tersebut melihat mobil rombongan keluarganya yang berada di dekat pos satpam. Dengan emosi nenek tersebut menghampiri mobil tersebut dan marah-marah. Ternyata keluarganya sengaja memindahkan mobil tanpa sepengetahuan nenek tersebut.

Komentar Netizen

"Tapi masa iyaa ga inget keluarga nya klo ada yg ketinggalan" tulis akun @dfdianna

"Y Allah ksian bgt Nene ketinggala" tambah akun @ademonopo94

"Mudah'an bukan sengata ditinggal, sabar ya nek" imbuh akun @ugarmom_25

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya