Kisah Seorang Bapak Tertipu Saat Beli HP, Ternyata Cuma Pajangan

"Kok bisa ya?"

Life | 13 October 2022, 14:23
Kisah Seorang Bapak Tertipu Saat Beli HP, Ternyata Cuma Pajangan

Penipuan bisa menimpa siapa saja. Oleh karena itu kita harus berhati-hati terutama saat bertansaksi online. Penjual yang tidak jujur bisa saja curang dan tentunya merugikan pembeli. Orang tua sangat rentan akan ini karena tidak terlalu paham akan teknologi.

Viral seorang bapak-bapak yang tertipu saat membeli smartphone. Penipuan ini baru ketahuan saat ia membawa smartphone tersebut ke konter reparasi HP. Ia mengeluh karena smartphone tersebut tidak bisa dihidupkan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @verayolandasari09.
2. Ternyata HP tersebut merupakan item pajangan yang biasa ada di pameran.
3. HP tersebut dijual dengan harga Rp 1.2 juta. 
4. Penipu tersebut datang ke rumah dan menawarkan HP tersebut. 

Warganet geram dengan kelakuan penjual yang tidak jujur tersebut. Uang tersebut tentu tidak murah bagi bapak tersebut. Usai diberitahu akan asal usul HP tersebut, bapak tersebut terlihat lunglai dan pergi dengan tangan hampa. 

@verayolandasari09 Sumpah jahat banget yg nipu gk punya hati nurani! semoga rezeki nya diganti berkali lipat ya pak 🙏 #fyp #kepulauanriau ♬ suara asli  - Scorpioo🦂

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya