Kisah Seorang Bapak Tertipu Saat Beli HP, Ternyata Cuma Pajangan

"Kok bisa ya?"

Life | 13 October 2022, 14:23
Kisah Seorang Bapak Tertipu Saat Beli HP, Ternyata Cuma Pajangan

Penipuan bisa menimpa siapa saja. Oleh karena itu kita harus berhati-hati terutama saat bertansaksi online. Penjual yang tidak jujur bisa saja curang dan tentunya merugikan pembeli. Orang tua sangat rentan akan ini karena tidak terlalu paham akan teknologi.

Viral seorang bapak-bapak yang tertipu saat membeli smartphone. Penipuan ini baru ketahuan saat ia membawa smartphone tersebut ke konter reparasi HP. Ia mengeluh karena smartphone tersebut tidak bisa dihidupkan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @verayolandasari09.
2. Ternyata HP tersebut merupakan item pajangan yang biasa ada di pameran.
3. HP tersebut dijual dengan harga Rp 1.2 juta. 
4. Penipu tersebut datang ke rumah dan menawarkan HP tersebut. 

Warganet geram dengan kelakuan penjual yang tidak jujur tersebut. Uang tersebut tentu tidak murah bagi bapak tersebut. Usai diberitahu akan asal usul HP tersebut, bapak tersebut terlihat lunglai dan pergi dengan tangan hampa. 

@verayolandasari09 Sumpah jahat banget yg nipu gk punya hati nurani! semoga rezeki nya diganti berkali lipat ya pak 🙏 #fyp #kepulauanriau ♬ suara asli  - Scorpioo🦂

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya