Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Erin Istri Andre Taulany Rayakan Ultah ke-37

"Gaya dan tampilan Erin juga selalu stylish dan memesona"

Showbiz | 13 October 2022, 15:17
Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Erin Istri Andre Taulany Rayakan Ultah ke-37

Rien Wartia Trigina atau yang lebih dikenal dengan nama Erin Taulany adalah istri pelawak kondang Andre Taulany. Erin resmi dipersunting oleh Andre Taulany pada tahun 2005 silam. Tidak seperti Andre yang kerap nongol dalam layar kaca, istri Andre itu memang bukanlah seorang artis. Namun gayanya begitu fashionable.

Belum lama ini, ia baru saja menggelar sebuah acara pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-37. Ibu tiga anak ini pun tampil begitu memesona dan menawan. Tak sedikit warganet yang mulanya pangling dengan istri Andre yang memang jarang Tersorot ini. Meski demikian, ia masih terlihat beberapa kali mengunggah potretnya di akun sosmed miliknya.

Sejak menikah pada tahun 2005 hingga kini, keduanya terlihat selalu bahagia dan harmonis. Keduanya jarang dikabarkan dari gosip atau berita kurang mengenakkan. Di usia yang genap ke-37 tahun itu, banyak warganet yang menyebut istri Andre ini begitu elegan dan menawan. Tubuhnya pun ramping seakan bukan seperti ibu dengan 3 anak.

Seperti apa sih potret Erin istri Andre Taulany yang gelar perayaan ultahnya yang ke-37 itu? Yuk kita simak

1. Meski bukan seorang seleb sebagaimana sang suami, Andre Taulany, Erin rupanya mempunyai banyak penggemar lho di sosmednya. Ratusan ribu follower.

Daun.id

@erintaulany

2. Ini gaya Erin saat ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37 bareng keluarga nya. Bareng suami dan ketiga anaknya.

Daun.id

@erintaulany

3. Meski sudah mempunyai 3 orang anak dan anak-anaknya sudah pada jadi ABG, namun gaya Erin seakan menepis itu semua. Ia bak seorang ABG saja

Daun.id

@erintaulany

4. Warganet pun banyak yang mengatakan jika Erin masih pantas jika disebut layaknya ABG. Apalagi ia mempunyai tubuh yang ramping gitu.

Daun.id

@erintaulany

5. Sejak menikah dengan Andre Taulany pada tahun 2005 silam, dia terlihat selalu bahagia dan tak pernah dikabarkan dengan kabar miring.

Daun.id

@erintaulany

6. Ini potret Erin Taulany saat bareng suami dan ketiga anaknya. Ia merasa Bahagia sekali, karena di hari spesialnya yang ke-37 tahun itu ia dikelilingi oleh keluarga tercinta

Daun.id

@erintaulany

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya