6 Potret Rizky Billar Salat Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Banjir Komentar Warganet

"Banyak yang bersimpati kepadanya."

Showbiz | 14 October 2022, 12:35
6 Potret Rizky Billar Salat Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Banjir Komentar Warganet

Kasus KDRT yang melanda rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini sedang memasuki babak baru. Pasalnya, yang mulanya Rizky Billar diperiksa sebagi saksi, kini status berubah resmi menjadi tersangka. Rizky Billar terbukti melakukan tindak KDRT kepada Lesti.

Saat diputuskan sebagi tersangka, pihak Rizky Billar terlihat begitu menerima putusan pihak yang berwajib. Bahkan baru-baru ini juga beredar potret Rizky Billar yang telah mengenakan baju Oren sebagai tersangka. Tak hanya itu, sebuah akun juga terlihat mengunggah potret Rizky Billar yang tampak sedang melakukan ibadah sholat usai ditetapkan sebagai tersangka.

Hal itu pun sontak curi perhatian warganet. Banyak warganet yang membanjiri video singkat itu dengan berbagai nada komentar. Ada pula yang mengatakan jika yang dilakukan Rizky semata adalah bentuk kehambannya kepada sang pencipta, namun ada pula yang menyebutnya sebagai pencitraan.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Sebuah akun di Instagram, @insta_julid belum lama ini terlihat mengunggah sebuah video singkat, di mana dalam video tersebut terlihat sosok Rizky Billar

Daun.id

@insta_julid

2. Rizky Billar tampak sedang khusuk menjalankan ibadah sholat. Ia sholat setalah ditetapkan resmi sebagai tersangka kasus KDRT

Daun.id

@insta_julid

3. Ia tampak mengenakan sebuah kemeja hitam dengan celana panjang hitam. Ia sholat di sebuah sudut ruangan di kantor polisi di mana ia diperiksa.

Daun.id

@insta_julid

4. Sebagaimana sebelumnya kita ketahui, ia diperiksa dengan dicecar 38 Pertanyaan, dan terbukti menjadi tersangka


Daun.id

@insta_julid

5. Video Rizky Billar Sholat itupun langsung tuai banyak komentar dari para warganet. Banyak yang bersimpati kepadanya. "Jadikan pelajaran untuk kedepannya" tulis salah seorang akun

Daun.id

@insta_julid

6. Namun tak sedikit pula yang menganggap jika Rizky Billar hanya melakukan sebuah pencitraan saja. "Gua kok ngga percaya jika dia bakal benar-benar tobat. Pencitraan" tulis akun lainnya.

Daun.id

@insta_julid

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya