Dijuluki Hot Daddy, Ini 7 Transformasi Nicky Tirta dari Dulu hingga Kini

"Saat ini ia juga sedang terlibat aktif jadi bintang di salah satu sinetron yang tiap sore petang tayang di televisi"

Showbiz | 14 October 2022, 15:20
Dijuluki Hot Daddy, Ini 7 Transformasi Nicky Tirta dari Dulu hingga Kini

Aktor muda yang kerap membintangi sinetron dan juga FTV, yakni Laurensius Nicky Tirta Djaja atau yang lebih kita kenal dengan nama Nicky Tirta, tentunya sudah sangat familiar di telinga para khalayak. Pria kelahiran 27 April 1983 itu memang terbilang sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment.  Karirnya dalam dunia entertainment juga terbilang cukup cemerlang.

Ia merintis dari nol, mulanya sebelum dikenal sebagi aktor dan pesinetron, ia bergelut di dunia modeling. Beberapa kali wajahnya terpampang di cover berbagai edisi majalah tanah air yang trend pada masanya.  Ia akhirnya melebarkan sayap ke dunia akting, tak dinyana ternyata karirnya di dunia peran makin gemilang saja.

Dia diketahui menikah dengan Liza Ely pada 2012 lalu. Namun pernikahannya musti kandas di tengah jalan pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahannya ia dikaruniai seorang putri. Kini ia menjadi single parent dan kerap dijuluki warganet sebagi hot Daddy.

Berikut ini kami rangkum potret Nicky Tirta dari dulu hingga kini. Seperti apa ya? Yuk kita simak

1. Ini potret Nicky Tirta saat msih kecil, gaya rambutnya selalu khas ya. Ia merupakan anak kelima dari 8 bersaudara.

Daun.id

@nickytirta

2. Ia adalah anak dari pasangan FX Rudy Tirta Djaja dan Carolina Tirta Djaja. Sejak masih kecil ia sudah kerap berpose di depan kamera

Daun.id

@nickytirta

3. Ia pun kemudian mencoba peruntungan untuk bergelut dalam dunia hiburan. Akhirnya ia mencoba modeling sebagai titik awal karirnya.

Daun.id

YouTube Cinema Indonesia

4. Ini potretnya saat ia jadi sampul cover majalah ternama tanah air. Parasnya sudah curi perhatian kala itu. Dia terlihat tampil percaya diri

Daun.id

@ekigofhur

5. Ayah satu anak ini pun kemudian mencoba melebarkan sayap ke dunia peran. Dan terbukti berhasil, karena sampai saat ini ia telah membintangi puluhan judul FTV.

Daun.id

@nickytirta

6. Saat ini ia juga sedang terlibat aktif jadi bintang di salah satu sinetron yang tiap sore petang tayang di televisi

Daun.id

@nickytirta

7. Meski jadi Single parent, dan banyak yang mendoakan dirinya agar mendapatkan pasangan lagi, ia lebih fokus dengan karier dan anak semata wayangnya.

Daun.id

@nickytirta

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya