6 Fakta Perjalanan Kasus KDRT Rizky Billar hingga Lesty Kejora Cabut Laporan

"Lesti telah mencabut laporan"

Showbiz | 14 October 2022, 15:25
6 Fakta Perjalanan Kasus KDRT Rizky Billar hingga Lesty Kejora Cabut Laporan

Kabar perjalanan kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora kerap kali menyita perhatian publik. Sebab pasangan selebritis tersebut sebelumnya terlihat cukup harmonis dan romantis. Dengan hal tersebut, tak sedikit netizen yang kaget dengan kabar perilaku Rizky Billar terdahap Lesti Kejora. Banyak juga yang mengecam tindakan KDRT tersebut.

Laporkan Rizky Billar ke polisi

Kabar Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke pihak kepolisian sukses bikin kaget publik. Sebab seperti diketahui jika pasangan selebritis ini kerap kali membagikan berbagai momen romantis dan harmonis di akun Instagram pribadinya masing-masing dan tak terlihat ada masalah.

Pada 28 September 2022, Lesti Kejora resmi melaporkan Rizky Billar ke polisi terkait tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya tersebut. Dalam laporannya tersebut, Lesti Kejora turut membawa bukti visum sebagai pendukung.

Cekik dan banting Lesti Kejora

Lesti Kejora melaporkan suaminya ke polisi terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadapnya. Bahkan Lesti mengungkapkan tindakan keji tersebut dilakukan oleh suaminya dua kali dalam semalam. Lesti mengatakan jika dirinya diceik dan kemudian dibanting oleh Rizky Billar di kamar mandi.

Rizky Billar murka

Lesti mengatakan jika alasan suaminya tersebut berlaku kasar padanya karena marah setelah sebelumnya dirinya meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Alasan Lesti untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya karena mengetahui jika Rizky Billar telah selingkuh di belakangnya.

Rizky Billar terancam hukuman lima tahun penjara

Perlakuan kasar Rizky Billar terhadap Lesti Kejora tak hanya mencekik dan membanting saja, bahkan Rizky juga diketahui pernah melempar bola biliar namun tidak mengenai Lesti. Dengan tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar tersebut, dirinya terancam hukuman lima tahun penjara.

Bantah lakukan KDRT

Setelah dirinya dilaporkan Lesti ke pihak kepolisian, Rizky Billar membantah jika telah melakukan KDRT. Bahkan kuasa hukum Rizky Billar mengatakan jika tuduhan dan pelaporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar berlebihan.

Lesti cabut laporan

Baru-baru ini ada kabar mengejutkan terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti. Diketahui Lesti telah mencabut laporannya. Lesti mengatakan jika dirinya mencabut laporan terkait KDRT yang dilakukan suaminya karena Rizky Billar telah meminta maaf dan pihak keluarganya sudah memaafkan. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya