Jelang 6 Bulan, Ini 6 Potret Baby Don Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"Tingkah lucu Baby Don sukses bikin warganet gemas"

Showbiz | 26 October 2022, 12:22
Jelang 6 Bulan, Ini 6 Potret Baby Don Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Anak kedua Jessica Iskandar dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag, Don Azaiah Jan Verhaag alias Baby Don saat ini memang lagi gemas-gemasnya.  Meski mulanya wajah dari Baby Don sempat ditutup-tutupi, kini bayi berjenis kelamin laki-laki itu tumbuh semakin besar. 

Baby Don lahir pada 7 Mei lalu,  artinya sebentar lagi usianya genap 6 bulan. Jessica dan Vincent Verhaag juga sudah mengajak baby Don jalan-jalan ke berbagai daerah.  Baru-baru ini keluarga yang selalu kompak itu terlihat sedang liburan di daerah Sumba, NTT.  Baby Don pun diajak untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik yang ada di sana.

Tingkah baby Don yang lucu itu pun sukses curi perhatian warganet. Tak sedikit yang akhirnya dibuat gemas dengan anak kedua Jedar itu.  Jedar sendiri terbilang cukup sering unggah momen bareng Baby Don  di akun sosial medianya. Sang Kakak, El Barack tampaknya juga menjadi kakak idaman yang selalu menemani Baby Don dan menjaganya.

Biar nggak makin penasaran,  kita simak saja yuk potret Baby Don anak Jedar yang menggemaskan itu berikut ini

1. Saat di  awal-awal masa lahiran, wajah dan nama anak kedua Jessica Iskandar itu sempat ditutupi dan tidak diberitahukan kepada publik.

Daun.id

@inijedar

2. Sampai akhirnya, pada saat usianya sudah genap satu bulan, Jedar dan Vincenet Verhaag sama-sama bagikan potret wajah dan nama lengkap anak mereka.

Daun.id

@inijedar

3. Ini potret bayi berjenis kelamin laki-laki itu yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag. Kini usianya sudan genap 5 bulan.

Daun.id

@inijedar

4. Sama dengan artis lainnya, di usianya yang jelang setangah tahun itu Jedar dan Vincent kerap ajak Baby Don untuk jalan-jalan ke berbagai daerah.

Daun.id

@inijedar

5. Sang kakak, El Barack, juga terlihat begitu dewasa karena siap sedia selalu menemani sang adik dan sekaligus menjaganya.

Daun.id

@inijedar

6. Ini potret Baby Don yang disebut-sebut warganet begitu menggemaskan itu saat diajak Jedar ke suatu daerah di Sumba. Tingkah lucu dan lugu Baby Don sungguh sukses sita atensi warganet.

Daun.id

@inijedar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya