Wanita Ini Balas Nyinyiran Warganet Gegara Dapat Suami Bule

"Ada-ada saja sih omongan warganet"

Life | 29 October 2022, 13:49
Wanita Ini Balas Nyinyiran Warganet Gegara Dapat Suami Bule

Yang namanya jodoh pasti tidak ada yang tahu. Sayangnya, masih banyak warganet yang nyinyir ketika ada pernikahan unik yang diluar kebiasaan. Kali ini, ada seorang wanita yang beruntung memiliki suami bule.

Sayangnya, banyak warganet yang mencibir penampilan wanita tersebut. Banyak yang heran kenapa ada bule yang memilih wanita dengan penampilan yang sederhana. Nyinyiran warganet tersebut langsung dibalas wanita tersebut dalam konten unggahannya di TikTok.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TIkTok @anditahp
2. Terlihat ia diejek warganet karena penampilannya.
3. Ia lalu mengunggah pencapaian akademiknya.
4. Ternyata ia pernah berkuliah di luar negeri.

Selain kuliah luar negeri, ia juga mengenyam pendidikan akselerai di SMA selama dua tahun. Bahkan ia mengklaim sudah memiliki perusahaan yang berpenghasilan mata uang luar negeri. Lalu ia juga mengatakan bahwa ia bisa membuat rumah sendiri dengan hasil jerih payahnya. 

@anditahp Balas @beboei  capede jaman gini yg diliat cm tampang, cantik doang gak bs hura2 bun 😂 #xyzbca #fypã‚· #fypdongggggggg #foryoupage #mixedcouple #haters ♬ Plain Jane - Ilkan Gunuc & Emie

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 19 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:19 ZUHUR 12:03
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:06 ISYA 19:15  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Maret 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu dan pasangan akan semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang istimewa.



Pisces Selengkapnya