Pembeli COD Ini Tiba-tiba Keluarkan Parang, Kurir Balik Kanan Ketakutan

"Gaya elit bayar sulit"

Life | 28 October 2022, 18:44
Pembeli COD Ini Tiba-tiba Keluarkan Parang, Kurir Balik Kanan Ketakutan

Baru-baru ini beredar video yang cukup mencuri perhatian netizen. Tampak dalam video tersebut, ada seorang pria yang tengah membawa senjata tajam dan ada seorang kurir pengantar paket yang berlari menjauhi pria tersebut.

Video yang turut digunggah oleh akun Instagram @fakta.tangerang ini menampakkan seorang kurir pengantar paket yang berlari terbirit-birit dan tampak gugup meninggalkan lokasi. Diketahui kurir tersebut merasa takut karena penerima paket tersebut mengusirnya hingga mengacungkan parang.

Seorang kurir tersebut diusir paksa oleh penerima paket. Diketahui penerima tersebut merasa barang yang datang tidak sesuai keinginannya setelah dibuka. Pembeli tersebut lantas tidak mau membayar paket, sedangkan sang kurir merasa paket sudah dibuka dan harus dibayar sesuai prosedur Cash on Delivery (COD).

Video tersebut sontak menyita perhatian netizen. Banyak yang turut menyoroti aksi pembeli yang tak ingin membayar barangnya tersebut padahal sudah dibuka. Tak sedikit pula yang kasihan kepada sang kurir karena dirinya telah melakukan perkerjaannya dengan baik namun mendapatkan hasil yang tak terduga.

Komentar Netizen

"Ngga bayar kenapa pesen. Pa. Dasar manusia planet" tulis akun @almepistho.

"Kalo miskin jgn sok2 an pesen barang. Km pikir brp gaji kurir itu km kasar2 in kayak gitu" tambah akun @olyncintya.

"Gaya elit, bayar cod sulit" imbuh akun @feriizulhaq.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya