Ingin Punya 5 Anak, Ini 7 Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Momong Ameena

"Kini Ameean genap 8 bulan dan Aurel siap promil bayi kembar"

Showbiz | 29 October 2022, 16:59
Ingin Punya 5 Anak, Ini 7 Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Momong Ameena

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini santer jadi perbincangan publik. Ya, orang tua dari Ameena itu mengungkapkan jika dirinya kini siap untuk program hamil (promil) lagi saat Ameena yang kini baru genap 8 bulan. Anak sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku jika dirinya ingin memiliki 5 anak dari pernikahannya dengan Atta.

Atta sendiri merasa baik-baik saja dan tidak keberatan jika mempunyai 5 anak. Bahkan Aurel siap jalani promil bayi kembar. Sebenarnya Aurel ingin memiliki anak laki-laki dan perempuan sekaligus. Dan salah satu jalannya adalah promil bayi kembar.  Berbagai komentar warganet pun berdatangan, ada yang menyebut jika 5 anak itu dinilai terlalu banyak. Ada pula yang mengatakan jika itu wajar saja.

Seperti kita ketahui bersama, jika sebelum melahirkan Ameena, Aurel Hermansyah sempat hamil namun mengalami keguguran. Selama ini, pasangan yang terkenal harmonis dan kompak ini kerap bagikan momen bareng Ameena di akun sosial media masing-masing. Keduanya tampak kompak momong Ameena secara bersama maupun gantian.

Berikut ini kami rangkum potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat momong Ameena. Yuk simak

1. Ameena lahir pada tanggal cantik 22 Februari 2022 lalu. Saat ini usianya sudah genap 8 bulan.

Daun.id

Youtube AH

2. Saat usia Ameena genap 7 bulan, Atta dan Aurel gelar acara 7 bulanan atau tedhak siten. Keduanya pun terlihat sangat kompak.

Daun.id

@attahalilintar

3. Acara tedhak siten atau 7 bulanan Ameena digelar dengan cukup mewah dengan dihadiri banyak rekan artis dan juga anggota keluarga

Daun.id

@attahalilintar

4. Youtuber kondang ini juga sudah mulai mengajak Ameena untuk bertamasya ke suatu tempat. Piknik dan berlibur bersama.

Daun.id

@attahalilintar

5. Pada salah satu konten YouTubenya, Attta mengaku jika dirinya sengaja meluangkan waktu guna bisa menghabiskan waktu bersama anak tercintanya itu

Daun.id

@attahalilintar

6. Pasangan artis ini juga beberapa kali mengajak Ameena untuk lakoni sebuah sesi pemotretan dengan balutan Outfit yang elegan

Daun.id

@attahalilintar

7. Ini gaya keduanya saat momong bersama dalam sebuah acara dengan mengenakan pakaian seragam anak SD, merah hati putih.

Daun.id

@attahalilintar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya