Digelar Jelang Sholat Duhur, Road Race di Sumenep Ini Dibubarkan Takmir Masjid

"Geram karena tidak berhenti saat menjelang sholat Dhuhur"

Life | 31 October 2022, 17:40
Digelar Jelang Sholat Duhur, Road Race di Sumenep Ini Dibubarkan Takmir Masjid

Baru-baru ini beredar video yang sukses mencuri perhatian publik. Sebab tampak dalam video ada seorang pria yang masuk kedalam lintasan Balap Motor dengan membawa jerigen.

Video yang turut diunggah oleh akun Instagram @inijawatimur memperlihatkan ada seorang yang diduga merupakan takmir masjid yang mengenakan kaos berwarna oraye dengan santai memasuki arena Balap Motor. Balap Motor tersebut adalah Road Race Bupati Cup Madura.

Tampak pria tersebut membawa jerigen yang diduga berisikan minyak tanah. Dengan tenang, pria tersebut menyiramkan isi jerigen ke sejumlah ban yang berada di tengah arena. Dia tak sendiri, tampak ada beberap orang yang turut ikut mendukung aksi pria tersebut.

Diketahui, pria tersebut ingin membubarkan acara tersebut karena dari pihak takmir masjid kesal lantaran dilaksanakan menjelang sholat Dhuhur.

Komentar Netizen

"Acaranya gak Salah, Yang Salah adalah panitia, mereka Yang harusnya koordinasi Sama wilayahnya, Sama warga sekitar, Jd acara bisa jalan dengan lancar Dan warga situ bisa setuju, Kalo ampe kejadian Kaya Gini, berarti belum Ada koordinasi Antara panitia dengan warga" tulis akun @misael_vik

"iya sih harusnya pas setiap adzan break dulu,menghargai yg beribadah,apalagi mesjidnya deket sirkuit juga," tambah akun @didenrider

"Tak dukung kalo itu alasannya, harusnya ya break dlu kalo dngr adzan dan mau sholat" imbuh akun @jujujunet26

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya