Jadi Sorotan, Ini 6 Potret DJ Katty Butterfly Kembali Manggung Pakai Baju Seksi

"Kembalinya DJ kondang ini tuai beragam komentar warganet"

Showbiz | 03 November 2022, 11:05
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret DJ Katty Butterfly Kembali Manggung Pakai Baju Seksi

Pada akhir Oktober 2020 silam, DJ Katty Butterfly, seperti kita ketahui bersama, memutuskan untuk jadi mualaf. Wanita yang akrab disapa Katty itu menuturkan kisahnya bagaimana bisa sampai mualaf, yakni karena kerap mendengar suara adzan dari  tempat dan rumah-rumah ibadah.

Awal jadi mualaf, ia memang masih belum berhijab dan seiring berjalan ia pun tampil dalam balutan hijab. Beberapa unggahan di akun sosmednya saat kenakan hijab itu pun tuai pujian dari warganet. Beragam komentar positif pun juga berdatangan kepadanya. Dari yang menyebut makin kalem, anggun hingga menili Katty tampak makin religius. 

Namun, beberapa waktu belakangan ini ia kembali melepas hijabnya. Entah apa alasannya. Dan dirinya pun kembali tampil manggung sebagai DJ dengan gaya tampilannya yang dulu, terbuka dan seksi. Hal itu pun sontak jadi sorotan warganet.

Seperti apa ya potret terbaru DJ Katty Butterfly yang kini kembali manggung dan tampil seksi itu? Yuk kita simak

1. Ini potret terbaru Katty Butterfly saat dia kembali eksis jadi DJ di berbagai tempat dan momen.

Daun.id

@dj_kattybutterfly36

2. Tampilannya pun kembali seperti semula, yakni tampil dalam balutan outfit yang terbuka dan terkesan seksi.

Daun.id

@dj_kattybutterfly36

3. Seperti diketahui jika seusai jadi mualaf, Katty sepertinya sudah menarik diri dari dunia yang membesarkan namanya itu.

Daun.id

@dj_kattybutterfly36

4. Ia lebih kerap jadi model bintang iklan atau mendapatkan berbagai jasa endorsement dari produk berbagai perusahaan.

Daun.id

@dj_kattybutterfly36

5. Kembalinya ibu satu anak ini ke dunia DJ mendapatkan berbagai macam respon dari warganet. Ada sebagian yang menyayangkan dengan tampilannya yang dinilai terlalu fulgar

Daun.id

@dj_kattybutterfly36

6. Di sisi lain, kembalinya wanita yang juga dikenal sebagai youtuber ini juga disambut gembira oleh para penggemar dan fans

Daun.id

@dj_kattybutterfly36

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya