Viral Makanan Unik Toko Kelontong, Warganet: Mau Juga Dong!

"SImpel tapi bikin pingin!"

Life | 03 November 2022, 19:24
Viral Makanan Unik Toko Kelontong, Warganet: Mau Juga Dong!

Bekal dari rumah bisa menghemat pengeluaran saat bekerja. Viral, bekal penjaga toko kelontong yang satu ini bikin warganet penasaran. Bagaiaman tidak, penjaga toko ini bisa dengan kreatif memanfaatkan apa yang ada menjadi lauk yang lezat.

Konten ini sendiri viral dan sudah ditonton ratusan ribu kali. Terlihat, penjaga tersebut sedang bekerja di sebuah toko kelontong kecil. Di dalamnya, ada aneka snack dan camilan seperti pada umumnya.

Bagaiamana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @acilinoorngarannya
2. Dari rumah, penjaga tersebut membawa nasi putih.
3. Ia kemudian mengambil dua camilan yang ada di toko.
4. Kedua camilan tersebut dikombinasikan dan menjadi lauk untuk bekal.

Kedua camilan tersebut adalah camilan gurih dan perasa cabe. Ternyata kombinasi keduanya sangat lezat dan bikin warganet penasaran. Beberapa bahkan ingin meminta untuk mencoba lauk unik yang satu ini.

@acilinoorngarannya menu makan siyang warung toko #warungtoko #makansiang #snackbreak #nasibekal #jagawarung #kioskelontong #penjagatoko #dailylife #foryou #potabee #boncabelevel50 ♬ Tiba-tiba (Speed Up) - Quinn Salman

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya