7 Potret Perayaan Ultah Ke-20 Fuji, Dapat Surprise dari Thariq Halilintar

"Pasangan satu ini tak pernah gagal sita atensi warganet"

Showbiz | 04 November 2022, 10:56
7 Potret Perayaan Ultah Ke-20 Fuji, Dapat Surprise dari Thariq Halilintar

Adik ipar mendiang Vanessa Angel yakni Fujianti Utami Putri alias Fuji baru saja genap berusia 20 tahun pada 3 November lalu. Di usianya yang genap 2 dekade itu ia tampak begitu bahagia sekaligus diselimuti rasa haru. Ia Bahagia karena banyak rekan artis yang turut rayakan ultahnya.

Sedangkan ia merasa sendu dan haru karena di pesta perayaan ultahnya kali ini, ia tak bisa melihat kakaknya tercinta, Bibi Ardiansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel. Tepat sehari sebelum hari ulangtahunnya, Fuji menyempatkan diri untuk berziarah mendatangi makam Bibi dan Vanessa.

Di samping itu, kekasih Fuji, yakni Thariq Halilintar tampak datang secara spesial. Ia memberikan surprise yang begitu romantis dan mewah. Fuji pun mengaku sangat bahagia karena mendapatkan surprise dari lelaki dambaan hatinya.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret perayaan ulang tahun ke-20 Fuji yang romantis dapat surprise dari Thariq  Halilintar itu berikut ini

1. Ini potret Fuji saat datang menziarahi makam kedua kakaknya sehari sebelum hari ulangtahunnya. Ia datang bersama Gala Sky.

Daun.id

@fuji_an

2. Meski harus merayakan ulang tahunnya kali ini tanpa sang Kakak, namun beberapa rekan artis dan anggota keluarga lain tampak kompak memberikan ucapan selamat kepada Fuji.

Daun.id

@fuji_an

3. Yang paling istimewa adalah surprise dan kado dari sang pacar, ya, Fuji mendapatkan surprise dari Thariq Halilintar

Daun.id

@fuji_an

4. Fuji yang mulanya tampak murung pun terlihat semringah seketika. Rasa sendunya terusir begitu saja.

Daun.id

@thofubucin

5. Ini gaya Thariq saat menggandeng Fuji sembari melihat kembang api yang meletus menyala-nyala di langit pekat itu.

Daun.id

@fuji_an

6. Ucapan selamat pun juga datang dari rekan artis lain yang kebetulan tidak bisa hadir secara langsung ke pesta perayaan ulang Fuji. Salah satunya adalah calon kakak iparnya, Atta Halilintar.

Daun.id

@thofubucin

7. Warganet juga memberikan ucapan selamat serta doa terbaik buat Fuji. Tak sedikit pula yang mendoakan hubungan antara Fuji dan Thariq agar segera naik ke pelaminan.

Daun.id

@fuji_an

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya