Kisah Nenek Sebatang kara Terkunci di Dalam Rumah Selama Dua Hari

"Nenek in bernasib sangat malang"

Life | 04 November 2022, 14:51
Kisah Nenek Sebatang kara Terkunci di Dalam Rumah Selama Dua Hari

Orang tua yang tinggal sendiri selalu menyimpan kisah sedih. Mereka harus terpisah dengan sanak saudara. Maklum saja, penyebabnya bisa saja keluarga yang terlalu sibuk atau memang sudah tidak ada lagi.

Viral kisah seorang nenek yang terjebak dua hari di rumahnya sendiri. Warga yang khawatir berusaha untuk mengetahui kondisi nenek tersebut. Nenek tersebut baru diketahui kabarnya setelah dua hari menghilang.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @hadi_sitanggang.
2. Nenek tersebut terlihat sudah jatuh di lantai dengan kondisi lemas.
3. Selama dua hari pula nenek tersebut tidak makan dan minum.
4. Polisi beserta warga mendobrak pintu rumah tersebut.

Terlihat nenek tersebut hanya bisa tiduran di lantai saja. Ia hanya beralaskan bantal kecil. Usai diselamatkan oleh warga dan polisi, nenek tersebut langsung dibawa ke rumah sakit. Beruntung kondisinya mulai membaik.

@hadi_sitanggang Terdengar rintihan suara dari dalam rumah, sang nenek tidak keluar rumah selama dua hari dan diduga sang nenek yang sedang sakit sakitan ini terjatuh dilantai. warga yang selama ini memberi makan kepada nenek setiap harinya khawatir karena sang nenek tidak keluar rumah dan kemudian menghubungi Polres Sibolga untuk meminta bantuan. #polisi #fypシ゚viral #polri #tnipolri #polriindonesia #kemanusiaan #nenekterlantar #ambulance #ambulanceindonesia #sosialexperiment #sosialeksperimen #sosial ♬ suara asli  - Hadi Sitanggang

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya