Viral Video Ayah Nungguin Anak Tengah Sholat dan Ngaji Meski Beda Agama

"Kasih sayang seorang ayah"

Life | 04 November 2022, 20:10
Viral Video Ayah Nungguin Anak Tengah Sholat dan Ngaji Meski Beda Agama

Baru-baru ini beredar video yang cukup mencuri perhatian. Sebab dalam video tersebut tampak kasih sayang seorang ayah yang rela menunggu anaknya mengaji dan sholat meski keduanya berbeda agama.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @penajam_terkini ini kini tengah viral. Sebab dalam video ada seorang ayah yang rela menunggu anaknya untuk beribadah. Diketahui sang ayah memiliki agama yang berbeda dari anaknya tersebut.

Setelah menunggu anaknya untuk beribadah, tampak sang ayah dan anaknya tersebut makan bersama. Sang anak juga terlihat berdoa menurut agama yang dipercayainya dan sang ayah tidak mempermasalahkan sedikitpun.

Sontak video tersebut bikin kagum netizen. Sebab perlakuan ayah kepada anaknya tersebut mencerminkan betapa sayang dan pedulinya ayah kepada anaknya. Tak sedikit pula yang dibikin kagum.

Namun tak sedikit pula netizen yang dibikin salfok dengan seorang anak yang tengah berada di atas pagar. Sebab tampak anak tersebut tak takut terjaduh dan asyik bermain di atas pagar.

Komentar Netizen

"ANAK HASIL BEDA AGAMA" tulis akun @abumansur_almaturidie87

"Bapak yg berhasil" tambah akun @riogunawan3126

"Kenapa gw pokus sama anak perempuan pakai mukena naik pagar iya" imbuh akun @wawan_vantheklank

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya