Curi Perhatian, Ini 7 Potret Gisella Anastasia Rayakan Ultah ke-40 Rino Soedarjo

"Keduanya diklaim pasangan serasi"

Showbiz | 07 November 2022, 10:05
Curi Perhatian, Ini 7 Potret Gisella Anastasia Rayakan Ultah ke-40 Rino Soedarjo

Gisella Anastasia alias Gisel belakangan ini kembali jadi sorotan warganet. Pasalnya, Gisel kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang lelaki bernama Rino Soedarjo. Kabar itu pun kian kencang berhembus saat Gisel turut hadir dan rayakan ultah lelaki pengusaha yang kebetulan berulangtahun.

Ibunda Gempi itu bahkan menjadi orang yang spesial karena secara khusus dia menuntun Rino dari luar ruangan dengan mata tertutup. Gisel menggandeng Rino menuju suatu tempat yang ternyata sudah banyak orang dan rekan lainnya siap memberikan surprise kepada Rino.

Janda Gading Marten itu tampak begitu dekat sekali dengan lelaki yang kini genap 40 tahun itu. Terlihat keduanya  berpotret bersama dalam satu frame dengan outfit yang senada dan tangan yang sesekali saling menggandeng satu sama lain. Hal itu pun sontak curi perhatian warganet.

Seperti apa sih potret Gisel saat rayakan ultah Rino Soedarjo, lelaki yang dikabarkan dekat dengannya itu? Yuk kita simak

1. Sebelum rayakan ulang tahun yang ke-40 Rino, Gisel mengunggah potretnya bareng Rino dengan menandainya dan memberikan caption romantis

Daun.id

@gisel_la

2. "Hari spesial untuk orang spesial" tulis Gisel di laman resmi akun instagramnya. Ternyata hari itu adalah hari ultah Rino. Ini potret Gisel saat menggandeng Rino

Daun.id

@rinosoedarjo

3. Dengan mata tertutup, Rino digandeng oleh Gisel menuju suatu tempat yang di dalamnya sudah banyak orang untuk berikan surprise kepada Rino.

Daun.id

@rinosoedarjo

4. Rino yang diketahui seorang pengusaha sukses itu juga terlihat sangat bahagia sekali karena bisa rayakan ulangtahunnya yang ke-40 bareng teman-temannya.

Daun.id

@rinosoedarjo

5. Selain itu, tentu karena hadirnya orang spesial, yakni Gisella Anastasia. Keduanya pun terlihat sangat dekat.

Daun.id

@rinosoedarjo

6. Seperti berikan kode untuk go publik, keduanya tampil serasi dengan outfit yang putih yang matching. Keduanya pun dapat doa dan dukungan dari para rekan lain serta warganet jika benar menjalani sebuah hubungan spesial.

Daun.id

@rinosoedarjo

7. Namun hingga kini, keduanya kompak bungkam suara. Baik Gisel maupun Rino tak berikan klarifikasi lebih lanjut terkait kabar yang beredar

Daun.id

@rinosoedarjo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya