Aksi Mobil Box Akrobat Karena Jalan Rusak Ini Bikin Deg-Degan

"Harus lebih fokus"

Life | 07 November 2022, 11:31
Aksi Mobil Box Akrobat Karena Jalan Rusak Ini Bikin Deg-Degan

Baru-baru ini beredar video yang sukses bikin jantungan. Sebab dalam video tersebut memperlihatkan jika ada sebuah mobil yang berusaha untuk melewati jalan yang rusak hingga akan terbalik.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48 ini diketahui berada di ruas jalan provinsi yang menghubungkan dari Kabupaten Brebes ke Kabupaten Tegal atau lebih tepatnya berada di Desa Sridadi, Kecamatan Sirampong, Kabupaten Brebes.

View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

Mobil box tersebut bak lagi atraksi. Namun tampak sopir mobil tersebut sudah cukup menguasai medan yang ditempuhnya. Sang sopir pastinya harus bekerja lebih ekstra dan lebih fokus agar dapat melewati medan yang cukup berbahaya tersebut.

Sontak video tersebut sukses menjadi pusat perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan respon dari pemerintah yang seharusnya lebih tanggap untuk menyelesaikan permasalahan ini agar tidak ada korban jiwa.

Komentar Netizen

"PUPR provinsi mana? Gubernur mana, ada dana BTT klo kejadian force majeur. Warganya sampe akrobatik begitu" tulis akun @dennysaputra46.

"Serius ini jalan masih dipakai buat mobilitas masyarakat? Sblum liat caption tak kira no mobil nekat lewat ini jalan" tambah akun @khaizbt.

"Ibu Bupati nya kayaknya gk pernah lewat jalan itu" imbuh akun @ahzend25.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 18 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:16 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya