2 Cara Mencari Benda yang Hilang dengan Aplikasi Memakai Handphone

"Cari benda yang hilang secara mudah."

Tech | 09 November 2022, 12:50
2 Cara Mencari Benda yang Hilang dengan Aplikasi Memakai Handphone

Saat kamu merasa kehilangan benda, kamu bisa menggunakan aplikasi bluetooth di handphone. Selain itu, kamu bisa menggunakan aplikasi The Tile App untuk mencari benda yang hilang.

Adapun aplikasi Android guna mencari barang hilang dapat memakai bluetooth. Walaupun terdengar aneh, maupun mustahil. Rasanya handphone Android bisa dipakai dalam mencari barang yang hilang. Tetapi sepatutnya, perlu diketahui jika ada aplikasi android yang mampu melacak objek yang hilang, leyap, maupun tersembunyi. Nah, berikut ini cara mencari benda yang hilang dengan aplikasi memakai handphone, yakni:

1. Mencari benda yang hilang dengan aplikasi Android
Daun.id

Sumber: Canva

Adapun cara mencari benda yang hilang, yakni:

- Pertama, kamu dapat membeli dari web website The Tile App yang sudah resmi maupun dapat juga dari Amazon.
- Kemudian, download aplikasi ubin pada Android maupun iPhone. Aplikasi tersebut dapat dijumpai pada Google Playstore.
- Selanjutnya, buka aplikasi dan gunakan akun Tile Kamu serta verifikasi alamat email-mu sebelum kamu dapat menggunakan semuanya.
- Lalu, nyalakan bluetooth pada Android.
- Selanjutnya, tambahkan nama judul pada setiap perlengkapan yang hendak ditempel pada ubin dan tempel perlengkapan pada objek yang dikehendaki.

2. Mencari benda yang hilang dengan aplikasi lewat Bluetooth
Daun.id

Sumber: Canva

Kamu dapat membuat The Tile App. Kamu cukup memerlukan merogoh kocek dekat $18, 95 maupun dekat $180K. Begitu terjangkau bagi kamu yang sering lupa membawa benda.

Kamu tidak perlu khawatir apabila pihak yang tidak bertanggungjawab mengambil keuntungan dari hilangnya bendamu. Team The Tile juga berjanji jika hanya kamu dan pengguna lain yang mengaktifkan aplikasi The Tile App yang dapat tahu benda kamu yang hilang.

Rencananya, aplikasi yang diluncurkan untuk pengguna iPhone. Kamu tak perlu khawatir jika beberapa barangmu hilang saat download aplikasi The Tile App.

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya