Ibu-Ibu Ini Marah Karena Listrik Diputus PLN, Berapa Bulan Nunggak?

"Bawa sajam"

Life | 11 November 2022, 12:20
Ibu-Ibu Ini Marah Karena Listrik Diputus PLN, Berapa Bulan Nunggak?

Baru-baru ini beredar video yang sukses mencuri perhatian. Dalam video tersebut memperlihatkan kemarahan ibu-ibu ke petugas PLN. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Karang Malang Wringin Putih, Borobudur, Magelang.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48 ini memeprlihatkan seorang ibu-ibu ngamuk ke petugas PLN. Diduga ibu-ibu tersebut marah karena aliran listrik diputus oleh PLN.

Tak dapat membendung emosi, ibu-ibu tersebut tampak mendorong petugas PLN. Bahkan ibu-ibu tersebut membawa sajam untuk mengancam petugas agar mengembalikan aliran listrik di rumahnya.

Diduga petugas PLN terpaksa memutus aliran listrik di rumah ibu tersebut karena telah menunggak pembayaran listrik selama 3 bulan.

Sontak aksi ibu-ibu yang melakukan kekerasan dan pengancaman ke petugas PLN tersebut menjadi perbincangan publik. Tak sedikit yang heran dengan tidakan ibu-ibu tersebut.

Komentar Netizen

"Rumah doang elit bayar listrik syuliitt... Begitu syulit lupakan listrik" tulis akun @rockmantic_shop.

"Oalehh buk, bayar listrik itu kewajiban buk. Satu bulan telat bayar aja harusnya dah d putus tuh. Gantikan ke token aja cocoknya" tambah akun @ryansrgh.

"Mndg token aja. Dan juga kemana anak2nya???? Kog g ad yg bntu bayarin" imbuh akun @hfm_91.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya