Aksi Viral Pengantin Foto Prewed di Kuburan, Alasannya Bikin Mewek

"Ini semua untuk memenuhi janji kepada sang ibu"

Life | 16 November 2022, 17:35
Aksi Viral Pengantin Foto Prewed di Kuburan, Alasannya Bikin Mewek

Foto prewedding tentunya ditunggu-tunggu setiap pengantin baru. Momen ini akan diabadikan dan bisa dilihat puluhan tahun mendatang. Umumnya, konsep prewedding sangat kreatif dan melibatkan banyak orang. Viral, penganting ini malah berfoto di sebuah kuburan.

Kisahnya viral di media sosial. Terlihat kedua pengantin lengkap dengan busananya memasuki sebuah kuburan. Ketika bertemu dengan sebuah batu nisan, keduanya terlihat bersimpuh dan berdoa di depannya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TIkTok @habisjepret.id
2. Pengantin pria yang meminta foto prewedding tersebut.
3. Ternyata, kuburan tersebut adalah almarhumah ibunya.
4. Hal ini untuk memenuhi nadzar yang ia buat ketika ibunya meninggal.

Warganet langsung mewek melihat kisah ini. Kini, pria tersebut bisa memenuhi janjinya kepada sang ibu. Terlihat, ia dan pengantin wanita juga tersenyum. Kini, mereka bisa menjalin hubungan rumah tangga tentunya dengan restu sang ibu yang sudah lama pergi.

@habisjepret.id Jadi ikut terharu kerana suasana🥹. #fyp #fotografer #fotografertiktok #fotowedding #weddingtiktok #serunyabelajar  #dibaliklayar ♬ Lewung (Langgam Jawa) - N.I.A

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya