Bikin Merinding, Ini Potret Narapidana Bersholawat Bersama di Kamar Sel

"Jadi adem melihat potretnya"

Life | 19 November 2022, 12:00
Bikin Merinding, Ini Potret Narapidana Bersholawat Bersama di Kamar Sel

Narapidana tentu harus menjalani hukuman yang sudah ditetapkan oleh pengadilan. Mereka harus bisa berubah menjadi orang yang bisa diterima kembali oleh masyarakat. Viral, ada sekelompok narapidana yang tengah bersholawat bersama.

Mereka melakukannya di dalam sebuah kamar sel. Dengan pakaian muslim, mereka kompak melantunkan pujian tersebut. Potretnya viral di media sosial. Warganet memberi komentar positif melihat narapidana yang mulai berubah tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @solidaritas_penjara
2. Terlihat ada penjaga yang melihat kegiatan tersebut dari luar.
3. Para narapidana berkumpul jadi satu dan bershalawat.
4. Walaupun suasana terlihat panas, mereka tetap khidmat.

Warganet terharu dengan potret mulia tersebut. Narapidana tentunya mempunyai masa lalu yang kelam. Kini, mereka pelan-pelan mencoba berubah dan menjadi orang yang lebih baik lagi. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@solidaritas_penjara Rutin bakda maghrib, Semoga istiqomah yaa 🙏  #Lapas #Rutan #Tahanan #sholawat #penjara #Fyp #fypシ゚viral #Napi #LapasTakaar ♬ suara asli  - Solidaritas Penjara

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya