Kelakuan Pengendara Terobos Aspal Yang Masih Basah Ini Bikin Kesal

"Jangan ditiru ya!"

Life | 19 November 2022, 16:00
Kelakuan Pengendara Terobos Aspal Yang Masih Basah Ini Bikin Kesal

Jalanan tentu membutuhkan perawatan. Sesekali aspalnya harus diganti atau ditambal. Maklum, kondisi jalan sangat dipengaruhi oleh cuaca dan beban kendaraan yang melaluinya. Oleh karena itu, kita sering melihat banyak sekali proyek perbaikan jalan yang tengah berlangsung.

Viral, ada seorang pengendara yang tidak sabaran. Ia rela menerobos jalanan aspal yang tengah diperbaiki. Padahal, aspal tersebut masih basah dan tentunya sangat panas. Petugas yang melihat hanya bisa terdiam saja.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @pahlawan_sentong
2. Terlihat pengendara tersebut tidak memakai helm.
3. Ia terlihat tengah membonceng seorang anak kecil.
4. Dengan santai ia melewati jalanan yang sudah ditata dengan rapi.

Karena pengendara tersebut, telrihat ada bekas ban di jalan. Padahal, jika menunggu sebentar, jalanan tersebut bisa dilalui dengan lebih baik lagi. Hasil perbaikan jalan tersebut tentunya akan jadi lebih baik. Viral, aksi ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@pahlawan_sentong kelakuan warga +62 udah tau lagi diaspal malah dikasih tato..🙃 #fyp #fypシ #fypシ゚viral #aspal #kocak #ngeselin ♬ Tiba-tiba (Speed Up) - Quinn Salman

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya