Siswa Ini Bikin Surat Izin yang Anti-mainstream, Bikin Baper

"Bak puisi"

Life | 15 November 2022, 20:57
Siswa Ini Bikin Surat Izin yang Anti-mainstream, Bikin Baper

Baru-baru ini beredar video yang sukses bikin baper. Tampak dalam video tersebut ada sepucuk surat izin dari salah satu siswa yang ditulis begitu rapi dan enak dibaca.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @dunia_kaumhawa terlihat surat izin sakit dan tidak bisa masuk sekolah. Tulisan surat izin tersebut berbeda dari biasanya. Bahkan isi surat izin yang ditulis siswa SMP tersebut bikin gurunya kagum.

Diketahui siswa tersebut bernama Udin. Dirinya menulis surat izin untuk dirinya sendiri. Pada bagian pembukaan hingga penutup tampak Udin menggunakan kata-kata yang anti-maenstream. Udin menulis dengan gaya bahasa yang puitis.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian. Sebab isi surat izin tersebut berbeda dengan yang lain. Dengan kata-kata indah dan puitis sukses bikin baper.

Komentar Netizen

"Lagi sakit aja bisa gitu gimana kalo pas waras" tulis akun @qiannza.

"Ya Allah udin.. Syafakalla ya.. Biar bunga yg bernama udin bisa mekar kembali .. Alangkah baiknya dipupuk dan disiram setiap pagi agar tidak layu" tambah akun @sitihalim0912.

"Si Udin badannya aj yg sakit tp hatinya masih berwarna seperti pelangi.." imbuh akun @maya_ayprilay.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya