Viral Video Unik Ayam Mengeram di Dalam Air, Perjuangannya Bikin Haru

"Bikin kagum"

Life | 16 November 2022, 19:26
Viral Video Unik Ayam Mengeram di Dalam Air, Perjuangannya Bikin Haru

Baru-baru ini beredar video yang sukses mencuri perhatian. Sebab video tersebut memperlihatkan fenomena yang sangat langka.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @terang_media tersebut tampak ada seekor ayam yang berada di dalam air. Alangkah terkejutnya ketika mengetahui jika ternyata indukan ayam tersebut mengeram telurnya di dalam air.

Jika biasa indukan mengerami telurnya di daratan dan mencari termpat yang aman agar tak mengganggu dan tak ada mangsa yang akan memakan telurnya, kali ini kejadian unik terjadi dan sukses bikin heran.

Sontak video tersebut sukses menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang turut membanjiri komentar postingan tersebut dengan keheranannya. Banyak yang kagum sebab betapa sayang dan beratnya perjuangan induk ayam yang tak ingin meninggalkan telurnya dalam kondisi apapun.

Komentar Netizen

"Itu lha...arti se orang Ibu,perjuangan demi seorang anak/telur tak mau meninggalkan sang anaknya meski ke adaan apa pun..prnh ada kejadian sang ayam/ibu sampai mati kebakar tp tetep mengerami telurnya,bikin trharu" tulis akun @shinjoriorichimaru.

"Mungkin dia mau menyendiri dulu, dari serangan manusia yang suka ngejar ngejar" tambah akun @nissa.sofyan.prasetya.

"Jangan2 ayamnta bernafas dgn insan" imbuh akun @muhammad_abhyan.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya