Aksi Cewek Masak Nasi di Freezer Ini Bikin Geleng Kepala

"Jadilah es krim rasa beras"

Life | 17 November 2022, 13:19
Aksi Cewek Masak Nasi di Freezer Ini Bikin Geleng Kepala

Baru-baru ini ada cewek yang membagikan pengalaman uniknya. Jika biasanya memasak nasi di magicom, berbeda halnya dengan cewek ini yang memasak nasi di freezer.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @doyanmasak sukses mencuri perhatian. Sebab kelakuan cewek ini diluar nalar yang sukses bikin geleng-geleng kepala.

Awalnya memang tak ada yang aneh karena cewek membersihkan beras sebelum dimasak seperti biasa. Cewek tersebut juga tampak memasukkan beras yang sudah dibersihkan ke dalam wajan magicom. Namun setelahnya cewek tersebut tidak memasukkan beras yang siap untuk dimasak ke magic com namun malah memasukkan ke dalam freezer.

Mungkin karena lupa, beras tersebut berada di dalam freezer cukup lama hingga beras tersebut membeku bak es krim rasa beras. Sontak video tersebut mengundang perhatian publik dan menjadi sorotan.

Komentar Netizen

"Terbukti Ibu-ibu ga cuma butuh Aqua biar fokus,tapi juga butuh istirahat" tulis akun @tata_auliamc.

"Kadang mau ambil baju anak dilemari jadi buka kulkas" tambah akun @nafis_isa.

"Hah kupikir aku aja yg kek gitu ternyata ada temenya jugak" imbuh akun @intansyahfitrisyahfitri.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya