6 Potret Terbaru Caren Delano Usai Oplas di Turki, Jadi Sorotan

"Ia merasa puas dengan hasil oplas hidung dan mata itu"

Showbiz | 18 November 2022, 11:06
6 Potret Terbaru Caren Delano Usai Oplas di Turki, Jadi Sorotan

Presenter Caren Delano belum lama ini jalani operasi plastik (oplas) di luar negeri. Ia memilih Turki sebagai negara yang ia percaya untuk lakukan oplas. Pria kelahiran 1980 itu menerangkan jika ia jalani oplas di bagian hidung dan matanya.

Sesaat sebelum jalani oplas, ia pun juga mengabadikan perjalanannya ke Turki lalu mengunggahnya di akun sosmed miliknya. Ia juga sempat dengan dokter serta para tenaga ahli yang akan mengoperasinya. Tak berselang lama, operasi pun usai.  Pria berusia 42 tahun itu pun membagikan potret terbarunya di laman instagramnya.

Tampak Caren menggunakan tutup kepala serta hidung dan matanya yang masih diperban karena bekas operasi. Luka operasinya belum sepenuhnya kering. Namun ia merasa puas dengan hasil operasi hidung dan mata itu.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potretnya

1. Selain presenter kondang, Caren Delano selama ini juga dikenal sebagi desainer pula lho. Dan ini gayanya yang selalu stylish

Daun.id

@carendelano

2. Dengan segala pertimbangan, ia akhirnya ia mantap untuk lakoni oplas di bagian hidung dan matanya. Ini potretnya saat ia tiba di Turki

Daun.id

@carendelano

3. Ia pun membagikan momennya ketika bertemu dokter spesialis yang akan mengoperasinya itu. Dan mengabadikan momennya sesaat sebelum dioperasi.

Daun.id

@carendelano

4. Setelah berpose, Caren kemudian memasuki ruangan pemeriksaan guna dicek tekanan darah dan keperluan lainnya

Daun.id

@carendelano

5. Dan ini potret Caren usai jalani oplas di Turki. Ia masih mengenakan perban karena luka bekas operasi yang belum sepenuhnya kering

Daun.id

@carendelano

6. Ia tampak berpose di sebuah taman di Turki. Caren sepertinya tampak merasa puas dengan hasil oplasnya. Dan wajahnya yang masih ditutupi itu tampak sukses bikin warganet makin penasaran.

Daun.id

@carendelano

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya