Kamar Sederhana Ini Disulap Jadi Kamar Impian

"Bikin betah di kamar"

Life | 18 November 2022, 13:57
Kamar Sederhana Ini Disulap Jadi Kamar Impian

Siapa sih yang tak ingin memiliki kamar tidur yang indah dan nyaman. Kenyamanan tempat tidur akan lebih membuat tubuh kita makin santai dan serasa tak ingin pergi dari tempat tidur.

Seperti video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @inforumah.yk yang sukses mencuri perhatian. Sebab dalam video tersebut memperlihatkan kondisi kamar sebelum dan sesudah direnovasi.

@buncismailof

Karna renovasi itu nambah kapusing

♬ extraordinary attorney woo opening - 🦊

Awalnya tampak dalam video memperlihatkan kondisi kamar yang sederhana dan tampak kurang enak dipandang mata. Namun dengan ruangan terbatas tersebut berhasil disulap sebagai kamar impian. Memang jika ada niat dan tekun mencari jalan pasti tujuan akan tercapai.

Interior yang estetik dan memanjakan mata sukses bikin penghuni kamar makin betah dan tak ingin meninggalkan kamar tidurnya. Sontak video tersebut sukses menjadi perbincangan. Tak sedikit yang memiliki keinginan memiliki kamar seperti dalam video tersebut.

Komentar Netizen

"semuanya akan indah kalo Lo punya uang" tulis akun @trixie_77.

"Vibe atasnya kaya family karaoke bang unik" tambah akun @chefnausa.

"keren banget bang" imbuh akun @12jn10.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya