7 Potret Perjalanan Cinta Rendi Jhon dan Glenca Chysara, dari Pacaran hingga Menikah

"Keduanya memang ditakdirkan berjodoh"

Showbiz | 21 November 2022, 10:20
7 Potret Perjalanan Cinta Rendi Jhon dan Glenca Chysara, dari Pacaran hingga Menikah

Pesinetron kenamaan tanah air, yakni Rendi Jhon membawa kabar bahagia. Ya, Rendi pasalnya kemarin (20/11) resmi menikah dengan Glenca Chysara. Pernikahan keduanya digelar di sebuah hotel di kawasan Kuningan Jakarta. Acara pernikahan keduanya juga dihadiri banyak artis lain.

Diketahui jika kisah percintaan antara Rendi Jhon dan Glenca Chysara berawal dari cinta lokasi (cinlok) saat syuting. Tidak disangka, ternyata hubungan keduanya pun terus berlanjut dan berujung bahagia karena akhirnya bisa menikah.

Kisah asmara keduanya juga diwarnai dengan duka, pasalnya tepat seminggu sebelum keduanya menikah, ibunda Rendi Jhon meninggal dunia. Bahkan Rendi mulanya sempat ingin menunda pernikahannya dengan Glenca karena kepergian ibunda tercinta itu.

Berikut ini kami rangkum potret perjalanan cinta Rendi Jhon dan Glenca Chysara dari pacaran hingga menikah. Yuk simak

1. Ini potret Rendi Jhon dan Glenca Chysara saat di lokasi syuting bersama. Dari lokasi ini lah cinlok di antara keduanya dimulai

Daun.id

@rendijhonpratama

2. Keduanya pun kemudian secara terang-terangan menjalin kisah asmara. Dan berniat untuk terus melangkah ke jenjang serius.

Daun.id

@rendijhonpratama

3. Keduanya terbilang cukup sering dan kompak bagikan momen bersama dan saat berpacaran.

Daun.id

@rendijhonpratama

4. Sampai akhirnya Rendi pun memberikan sebuah cincin sebagai rasa seriusnya kepada Glenca.

Daun.id

@rendijhonpratama

5. Keduanya juga gelar acara lamaran secara sakral yang juga turut dihadiri oleh anggota keluarga

Daun.id

@rendijhonpratama

6. Kemarin, (20/11) keduanya resmi menikah. Rendi Jhon memberikan mahar sebesar 50 gram dan uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit, dan 2022 Rupiah, yang jika ditotal mencapai Rp289 ribu.

Daun.id

@rendijhonpratama

7. "Saya nikahkan dan kawinkan ananda Rendi Jhon Pratama dengan anak kandung saya, Glenca Chysara binti Rudy Chysara kepada kau, dengan mahar berupa logam mulia sebesar 50 gram dan uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit, dan 2022 Rupiah dibayar tunai," kata Rudy Chysara.

Daun.id

@thebridestory

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya