Potret Pengantin Make-Up Sendiri Saat Hari H, Semua Serba Mandiri

"Bakatnya ternyata tak perlu diragukan lagi"

Life | 21 November 2022, 14:00
Potret Pengantin Make-Up Sendiri Saat Hari H, Semua Serba Mandiri

Pernikahan adalah momen sakral yang ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin. Mempelai wanita akan tampil cantik dan manglingi berkat kerja keras MUA atau Make-Up Artist. Viral, pengantin yang satu ini bisa tampil cantik berkat usahanya sendiri. Ya, dirinya merias diri sendirian tanpa bantuan orang lain.

Kisahnya viral di media sosial. Bagaimana tidak, pengantin wanita ini dengan telaten merias dirinya sendiri. hasilnya pun bisa bikin pangling warganet. Kisahnya bahkan viral dan sudah mendapat ratusan ribu views.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisahnya diviralkan oleh pengguna TikTok @chunaliwade
2. Pengantin wanita melakukan semuanya sendirian dari awal foundation hingga touch-up.
3. Peralatan ala MUA profesional juga ia sudah punya semuanya.
4. Perlahan tapi pasti, transformasinya bikin penasaran warganet.

Hasilnya sangat menakjubkan. Talenta pengantin tersebut memang sudah tidak diragukan lagi. Menariknya, selain make-up, penggunaan hijabnya juga ia lakukan sendiri. Hasil fotonya sangat menakjubkan. Senyum merah menghiasi wajah pengantin wanita mandiri yang satu ini.

@chunaliwade Mekap resepsi sendiri lagi nih😅 gimana gais cantik gak nih? 😊 #makeupsendiri #flksyaguys🥰biarrame🥰 ♬ Dj Runtah Biwir Berem Berem Jawer Hayam - Sihuun

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya