Gegara Anaknya Pecahkan 100 Telur, Bapak Ini Akui Libur Jualan Martabak

"Anak memang susah diatur!"

News | 21 November 2022, 17:00
Gegara Anaknya Pecahkan 100 Telur, Bapak Ini Akui Libur Jualan Martabak

Yang namanya anak kecil, aksinya pasti bikin pusing orang tuanya. Belum lagi jika tidak diawasi, permasalahan demi permasalahan akan datang dengan sendirinya. Viral, kelakuan anak ini bahkan sampai bikin orang tuanya tidak bisa berjualan seperti biasanya.

Bagaimana tidak, si anak ini memecahkan ratusan telur ayam. Dengan muka tanpa bersalah, bocah cilik ini tetap bermain di tengah kubangan telur. Potretnya bikin warganet jadi tertawa. Padahal, orang tuanya jadi pusing tujuh keliling.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @rais_murtabak_kadok
2. Telur tersebut merupakan bahan makanan untuk membuat martabak.
3. Si anak tersebut dengan santai dan senang bermain di tengah kubangan telur ayam.
4. Di sampingnya, terlihat rak di mana telur tersebut disimpan.

Warganet gemas dengan kelakuan bocah kocak yang satu ini. Wajahnya yang tanpa dosa tersebut mengocok perut yang menonton aksinya. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Warganet juga memberikan aneka komentar di konten tersebut.

@rais_murtabak_kadok ya allah xtahu smpi FPY video satu lagi..hahaha..ni full video..si kakak dan abg pn join sekali lak tu..100 biji lebih telur....haha#CapCut #abgmurtabakkadok #usahawanmuda #anak2ku #sabar #pedih #menangis #suka #ketawa ♬ original sound  - ælya

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya