Aksi Kocak Pemotor Jalan Bareng Ayam, Warganet: Tok Dalang di Dunia Nyata

"Ayamnya sangat penurut"

Life | 23 November 2022, 14:00
Aksi Kocak Pemotor Jalan Bareng Ayam, Warganet: Tok Dalang di Dunia Nyata

Siapa di sini yang suka menonton serial Upin-Ipin? Pastinya ingat dengan tokoh Tok Dalang di kartun tersebut. Ia merupakan seorang kakek dengan sepeda motor jadul yang ikonik. Bagaimana tidak, dengan sepeda tersebut, ia sering membawa Upin dan Ipin jalan-jalan. Belum lagi ada juga peliharaan ayamnya yang sering tampil di layar televisi.

Viral, ada seorang pemotor yang tingkahnya mirip Tok Dalang. Bagaimana tidak, pengendara ini bisa naik sepeda motor bersama seekor ayam. Kocaknya,ayam tersebut nurut saja dan bisa naik ke atas jok dengan sendirinya. Potretnya bikin warganet penasaran.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisahnya diviralkan oleh pengguna Instagram @memomedsos.
2. Terlihat sepeda motor biru tersebut tengah berhenti di sebuah toko kelontong.
3. Ada seekor ayam yang ada di samping sepeda motor tersebut.
4. Pengendara tersebut memberi arahan agar ayam naik sepeda motor.
5. Dengan menurut, ayam tersebut duduk di atas jok belakang.

Potretnya tentu bikin warganet penasaran. Viral, kisahnya sudah ditonton ratusan ribu kali. Sang bapak ini bisa dengan santai mengajak ayam peliharannya jalan-jalan. Bahkan, sang ayam bisa menjaga keseimbangannya dan tak jatuh dari atas sepeda motor.

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya