6 Potret Tedak Siten Baby Izz Anak Nikita Willy, Meriah Dihadiri Keluarga Besar

"Keluarga pasangan artis ini selalu kompak"

Showbiz | 22 November 2022, 10:54
6 Potret Tedak Siten Baby Izz Anak Nikita Willy, Meriah Dihadiri Keluarga Besar

Pasangan artis Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja menggelar acara tedak siten anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono atau biasa disebut baby Izz. Tedak Siten adalah sebuah acara yang biasanya digelar saat bayi sudah memasuki usia 7 bulan ke atas, sebagai salah satu bentuk syukur.

Acara Tedak Siten itu digelar begitu mewah dan benar-benar meriah. Tak tanggung-tanggung pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan juga buat dekor yang begitu mewah kental dengan adat dan nuansa Jawa. Acara ini pun makin lengkap rasanya karena turut dihadiri oleh keluarga besar.

Tak sampai di situ, outfit yang dikenakan oleh artis kelahiran 1994 bersama suaminya itu juga kompak yakni balutan setelan baju adat Jawa lengkap dengan jarit dan blangkon. Begitu pun baby Izz, ia tampak menggemaskan saat didandani dengan baju adat Jawa itu.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Ini potret Baby Izz bareng kedua orangtuanya. Ia sepertinya juga bahagia dengan acara Tedak Siten itu

Daun.id

@nikitawillyofficial94

2. Dengan latar dekor bermotif wayang dan nuansa Jawa, membuat acara ini makin sakral dan hikmat.

Daun.id

@nikitawillyofficial94


3. Ini potret Nikita saat menyiram kaki baby Izz dengan air yang disediakan. Sebagai simbol jika sebentar lagi baby Izz akan memijak bumi (berjalan)

Daun.id

@nikitawillyofficial94

4. Seperti acara Tedak Siten pada umumnya, baby Izz juga dimasukkan ke dalam sebuah kurungan ayam yang sudah dihias dan di dalamnya disediakan banyak mainan.

Daun.id

@nikitawillyofficial94

5. Acara Tedak Siten Baby Izz memang digelar dengan sangat mewah. Dan acara ini pun juga dihadiri oleh keluarga besar yang tampil dalam balutan baju khas Jawa pula, kompak deh.

Daun.id

@nikitawillyofficial94

6. Ini potret Nikita Willy bareng Indra Priawan dan Baby Izz saat berpose dengan segenap anggota keluarga besar mereka. Selain mewah juga meriah ya

Daun.id

@nikitawillyofficial94

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya