Viral, Pengantin Wanita Ini Bikin Sendiri Busana Bermodal Cuma Rp 200 ribu

"Resepsi jadi serba murah jadinya!"

Life | 25 November 2022, 12:00
Viral, Pengantin Wanita Ini Bikin Sendiri Busana Bermodal Cuma Rp 200 ribu

Pernikahan terutama resepsi tak harus selalu mahal. Berbekal kreativitas dan komitmen, ajang sakral ini bisa digelar dengan budget yang murah. Viral, ada seorang pengantin wanita yang memamerkan busananya. Beda dengan busana lain, yang satu ini harganya sangat murah. Bagaimana tidak, kebaya putih tersebut hanya seharga Rp 200 ribu saja.

Walaupun murah, busana pengantin tersebut tidak murahan. Terlihat, intrik pola dan desainnya bisa bersaing dengan aneka busana dengan harga lebih tinggi. Warganet sampai penasaran dengan kisahnya. Diungkap, ternyata pengantin membuat sendiri busana tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @dhisyaku
2. Pengantin mengatakan tidak ingin menyewa busana pengantin.
3. Busana tersebut meliputi untuk akad dan resepsi.
4. Alasannya karena budget untuk pernikahan sangat sedikit.

Warganet sendiri sudah meminta pengunggah untuk spill bagaiaman caranya bisa semurah tersebut. Sayangnya, pengunggah masih menyimpan misteri ini. Walaupun begitu, konten ini masih viral. Bagaimana tidak, ribuan warganet memenuhi kolom komentar. 

@dhisyaku nikah serba lowbudget tapi tetep mevvah #JoydayBerlapisSerunya #inspirasinikah #weddingdress #kebayanikah ♬ original sound - KristyLee

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya