Cara Mencari Balasan Anda di Instagram Beserta Cara Menggunakanya

"Mudah banget menggunakan fitur Balasan Anda di Instagram."

Tech | 22 November 2022, 18:09
Cara Mencari Balasan Anda di Instagram Beserta Cara Menggunakanya

Instagram memiliki banyak fitur yang sangat menarik untuk digunakan. Salah satunya adalah Fitur Balasan Anda yang kini populer pada fitur Instagram Story. Nah, kalo kamu datang di artikel ini karena bingung dimana mencari dan bagaimana cara menggunakanya, kamu datang di artikel yang  tepat.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara Mencari Balasan Anda di Instagram. Fitur Balasan Anda memungkinkan kamu memulai sebuah tren di Instagram seperti memberikan tantangan penyebutan makanan kesukaan masing-masing atau lainnya.

Balasan Anda sendiri merupakan sebuah stiker yang dapat digunakan pada Instagram Story. Nantinya pengguna lain dapat menekan stiker tersebut saat melihat Story kamu dan mengunggah foto yang sesuai dengan tantangan. Setiap foto profil pengguna yang mengikuti tantangan akan muncul sehingga kita dapat mengetahui siapa saja yang sudah memberikan balasan.

Nah bagi kamu yang tertarik dengan fitur Balasan Anda dapat menggunakannya seperti di bawah ini.

Cara Membuat Balasan Anda di Instagram Story

Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

- Setelah kamu mebukan akun Instagram kamu, pada halaman utama Instagram, pilih menu Tambah (Add) yang berikon + di bagian kanan atas.

- Pilih menu Cerita (Story) lalu ambil foto atau video secara langsung dengan menggunakan kamera dan menekan tombol lingkaran putih. Kamu juga bisa mengambil foto atau video dari penyimpanan handphone lewat menu Gallery yang berada di kiri bawah.
Daun.id

istimewa

- Tekan menu Sticker berikon kertas terlipat di bagian atas Instagram Balasan Anda. Cari dan pilih Sticker Balasan Anda (Add Yours) dan tentukan topik atau tantangan yang ingin kamu ikuti.
Daun.id

istimewa

- Tekan tombol OK berikon Checklist di bagian kanan atas jika sudah selesai.
Daun.id

istimewa

- Kamu akan diarahkan kembali ke halaman Cerita (Story).

- Tekan tombol Kirim Ke (Send To) di bagian kanan bawah.

- Tekan tombol Bagikan (Share) di sebelah foto profil Cerita Anda (Your Story).

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya