Sempat Dikabarkan Bangkrut, Ini 6 Potret Aktor Reiner Manopo Resmi Tunangan

"Reiner tampakserasi bareng Adisty Juniar, tunangannya."

Showbiz | 23 November 2022, 09:32
Sempat Dikabarkan Bangkrut, Ini 6 Potret Aktor Reiner Manopo Resmi Tunangan

Belum lama ini kabar mengejutkan sempat datang dari aktor kondang Reiner Manopo. Ya, aktor yang kini genap berusia 35 tahun itu sempat dikabarkan sedang menekuni usaha bisnis servis jok motor. Ia pun juga sempat dikabarkan bangkrut.

Pada unggahan di akun resmi instagramnya, Reiner memperlihatkan aktivitasnya saat ia mereparasi jok sepeda motor. Ia juga mempunyai komunitas para pecinta motor klasik seperti Vespa. Namun, secara diam-diam dan cukup mengejutkan, ia baru saja resmi tunangan lho.

Ya, Reiner Manopo resmi bertunangan dengan seorang wanita bernama Adisty Juniar. Acara lamaran itu sepertinya digelar dengan tertutup dan hanya dihadiri rekan dan orang-orang terdekat saja. Meski demikian, banyak rekan artis dan warganet yang turut bahagia dan memberikan ucapan selamat kepada Reiner dan Adisty.

Berikut ini kami rangkum potret Reiner Manopo yang kini resmi tunangan dengan Adisty Junior. Yuk kita simak

1. Pemilik  nama lengkap Reiner Grandie Manopo ini menjadi salah satu aktor yang sempat jaya karena sangat sering mengisi berbagai film dan FTV di layar kaca. Ini potret saat usai acara pemberian cincin.

Daun.id

@reinermanopo

2. Meski sudah jarang tampil di layar kaca, namun Reiner masih kerap bagikan momen dan aktivitasnya di akun sosmed miliknya. Dan kini ia membawa kabar bahagia atas pertunangannya.

Daun.id

V

3. Terkait kabar yang mengatakan jika dirinya alami bangkrut dan tekuni bisnis servis jok motor, Reiner tak teralu mempedulikan komentar warganet. Nyatanya kini ia resmi bertunangan dengan wanita pujaan hatinya.

Daun.id

@reinermanopo

4. Dan inilah potret Reiner yang kini resmi bertunangan dengan seorang wanita bernama Adisty Juniar. Keduanya sangat bahagia.

Daun.id

@reinermanopo

5. Hal ini pun seolah menampik kabar yang mengatakan jika dirinya alami bangkrut. Di samping itu, kabar pertunangannya ini benar-benar mengejutkan dan mendadak.

Daun.id

@reinermanopo

6. Ya, pasalnya selama ini Reiner tak pernah umbar kemesraan dengan Adisty tapi diam-diam kini sudah resmi tunangan. Banyak rekan artis dan warganet yang mengucapkan selamat serta doa terbaik kepada keduanya agar lancar sampai ke pelaminan.

Daun.id

@reinermanopo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya