Kisah Pilu Kakek Dibuang Anaknya Karena Tak Ingin Merawatnya

"Sungguh kejam"

Life | 23 November 2022, 13:09
Kisah Pilu Kakek Dibuang Anaknya Karena Tak Ingin Merawatnya

Daun.id - Ketika orang tua sudah renta dan tak berdaya, harapan satu-satunya yakni kasih sayang dari anaknya. Namun apa yang dialami dan dirasakan oleh kakek ini sungguh bikin hati teriris.

Baru-baru ini beredar video yang sukses bikin nangis. Sebab dalam video tersebut tampak ada seorang kakek-kakek yang sudah berusia 73 tahun menceritakan kisah pilunya.

Vidoe yang turut dibagikan oleh akun Instagram @terang_media ini sukses mencuri perhatian. Diketahui kakek tersebut dibuang oleh anaknya sendiri. Kakek tersebut memang sengaja dibuang oleh anaknya dengan cara dikirim menggunakan bus Batam-Medan.

Saat ditemukan, kakek tersebut dalam kondisi sakit. Yang bikin hati menangis, yakni kakek ini sebenarnya memiliki empat orang anak yang berada di Batam, namun tak ada satu pun dari anaknya yang mau merawatnya.

Komentar Netizen

"Terkadang yang membuat si anak TEGA MEMBUANG ORANG TUA NYA ini adalah PASANGAN HIDUP NYA...
Dan bisa jadi PASANGAN HIDUP NYA secara finansial LEBIH KAYA dari diri nya sehingga terpaksa menuruti nya" tulis akun @alexanderstevanu77.

"Wajib dicari ini anak kandungnya. Kecil dirawat . giliran sudah gede main buang ayahnya. YA ALLAH" tambah akun @yayantyonugroho.

"kejam sekli" imbuh akun @yunani442. 


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 7 DESEMBER 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 03:57 SUBUH 04:07 DUHA 05:52 ZUHUR 11:46
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:00 ISYA 19:15  

Daun Media Network