Dikaruniai Anak Pertama, Ini 7 Potret Gracia Indri dari Hamil hingga Melahirkan

"Anak pertama Gracia itu diberi nama Nova Lynn Slijpen, selamat ya~"

Showbiz | 24 November 2022, 09:05
Dikaruniai Anak Pertama, Ini 7 Potret Gracia Indri dari Hamil hingga Melahirkan

Pasangan artis Gracia Indri dan  suaminya, Jeffry, kali ini membawa berita bahagia. Ya, Gracia baru saja lahirkan anak pertamanya di tengah-tengah keluarga mungilnya. Anak pertama Gracia Indri dan Jeffry lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Sejak menikah dengan pria asal Belanda itu, Gracia pun juga menetap di Negara Belanda.

Prosesi lahiran Gracia Indri juga berlangsung di salah satu rumah sakit yang ada di Belanda sana. Di awal kehamilannya, wanita yang kini genap 32 tahun itu sempat menutup-nutupinya, sampai akhirnya ia secara resmi umumkan kehamilannya saat sudah menginjak trimester ketiga.

Semasa kehamilan, Gracia Indri terbilang menjadi wanita yang begitu sehat dan aktif. Pada umumnya, ibu hamil akan mengalami banyak perubahan hormon yang biasanya akan berakibat pada morning sickness. Namun tidak pada Gracia, ia tetap aktif bahkan saat usia kehamilannya semakin tua. Dan akhirnya ia bisa melahirkan bayi yang diberi nama Nova Lynn Slijpen.

Berikut ini kami rangkum potret Gracia Indri dari hamil hingga melahirkan anak pertamanya. Yuk simak

1. Ini potret Gracia Indri saat awal umumkan kehamilan anak pertamanya. Sebelumnya ia tidak pernah mengumumkan jika sedang berbadan dua.

Daun.id

@graciaz14

2. Dan saat usia kehamilannya semakin tua, tepatnya masuk trimester ketiga, ia dan suaminya dengan kompak umumkan kehamilan anak pertamanya itu di akun sosmed resmi miliknya.

Daun.id

@graciaz14

3. Lihat saja betapa bahagianya pasangan yang hingga kini menetap di Belanda itu. Mereka juga kerap habiskan waktu bersama sembari menunggu detik-detik persalinan.

Daun.id

@graciaz14

4. Wanita kelahiran Januari 1992 itu juga beberapa kali lakoni sesi pemotretan bareng Jeffry, sang suami. Keduanya sengaja abadikan momen di mana babybumpnya yang kian buncit.

Daun.id

@graciaz14

5. Saat di Belanda, Gracia sempat mendapatkan kunjungan dari rekan artis lain. Ia pun tetap menerima tamu dari tanah air itu dan masih menemaninya berjalan-jalan keliling kota.

Daun.id

@graciaz14

6. Menariknya lagi, paras Gracia yang disebut body goals itu seakan tak luntur meski ia tengah berbadan dua. Pesonanya tetap terpancar

Daun.id

@graciaz14

7. Akhirnya, Gracia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama baby Nova Lynn Slijpen. Kini Gracia dan Jeffry resmi jadi orang tua. Selamat ya ~

Daun.id

@graciaz14

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya