3 Cara Mencari Sugar Daddy di Telegram, Mudah dan Praktis

"Temukan sugar daddy dengan langkah ini."

Tech | 25 November 2022, 07:13
3 Cara Mencari Sugar Daddy di Telegram, Mudah dan Praktis

Daun.id - Telegram ialah aplikasi yang dapat digunakan untuk saling berkomunikasi antar pengguna. Melalui telegram banyak fitur yang dapat dimanfaatkan. Uniknya, satu group pada telegram ini dapat memuat kapasitas ribuan anggota. Baru-baru ini muncul trend dengan istilah sugar daddy yang kini populer dikalangan remaja perempuan.

Kata Sugar Daddy berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti om-om kaya. Sedangkan secara istilahnya, sugar daddy dapat dimaknai seorang laki-laki usianya jauh lebih tua yang menjalin hubungan dengan pasangan lebih muda, namun memiliki kekayaan yang berlimpah. Hubungan ini, biasanya akan digunakan sebagai gaya hidup yang hidonisme atau untuk bersenang-senang saja.

Sedangkan pasangan yang lebih muda ini disebut dengan istilah Sugar Baby. Uniknya, untuk mencari sugar daddy ini dapat dilakukan melalui aplikasi telegram. Sehingga dapat melakukan kencan atau janjian dengan lebih mudah. Namun tidak setiap pengguna telegram mengetahui akan hal ini. Entah alasannya, memang tidak ingin mengetahui atau memang tidak tahu beneran.

Cara Mencari Sugar Daddy di Telegram

Daun.id

sumber; pexels.com

Melalui beberapa fitur yang ada di telegram, seseorang dapat dengan mudah mencari sugar daddy. Sehingga memudahkan menjalin suatu hubungan dengan seorang sugar daddy. Berikut ini langkah-langkah mencari sugar daddy di telegram:

1. Mencari sugar daddy di telegram melalui 'bot telegram"

Bot telegram merupakan suatu fitur yang telah diprogran dengan berbagai perintah yang dapat digunakan menjalankan perintah dari pengguna. Fitur ini dapat digunakan untuk mencari sugar daddy, berikut langkahnya:

- Buka aplikasi telegram milik Anda.

- Selanjutnya, gunakan bot telegram yang memang sudah dikhususkan untuk mencari sugar daddy.

- Selesai, bot telegram nantinya akan dapat digunakan untuk mencari sugar daddy sesuai perintah penggunanya.

2. Mencari sugar daddy di telegram melalui group

Dalam aplikasi telegram ini terdapat banyak group yang dapat diakses oleh siapapun. Salah satu keunikan aplikasi telegram, para pengguna dapat melakukan pencarian group. Langkah ini dapat digunakan mencari sugar sugar daddy, berikut langkahnya:

- Buka aplikasi telegram yang telah terinstall di perangkat.

- Pilih fitur pencarian yang terdapat pada bagian kanan atas aplikasi ini.

- Selanjutnya, ketik kata kunci sesuai dengan keinginan anda.

- Telegram akan menampilkan banyak group "sugar daddy" sesuai dengan kata kunci yang Anda ketik.

- Pilih atau buka salah satu group untuk melihat isinya. Anda dapat bergabung dengan beragam group sesuai dengan yang disukai.

- Langkah selanjutnya, langsung klik "gabung" untuk bergabung di group sugar daddy.

- Jika tidak ingin gabung, klik saja "nama group" pada bagian atas. Nantinya Anda dapat melihat beberapa anggota group yang tergabung.

- Klik salah satu nama sugar daddy untuk memulai percakapan.

- Selesa, Anda akan menemukan beberapa sugar daddy melalui group telegram.

3. Mencari sugar daddy di telegram melalui "anonymous chat"

Menariknya melakukan cara ketiga ini, Anda dapat menemukan sugar daddy dari berbagai mancanegara. Langkah ini sangat cocok digunakan jika memiliki waktu yang sangat luang. Namun cara ketiga ini memiliki beberapa kelemahan. Seperti berbicara dengan bahasa asing, hingga sulit mendeteksi mana yang sugar daddy beneran. Akan tetapi bisa dicoba, barangkali beruntung.

Demikianlah langkah untuk mencari sugar daddy di telegram. Langkah-langkah di atas cukup terbilang sangat sederhana. Selamat mencoba!


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 7 DESEMBER 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 03:57 SUBUH 04:07 DUHA 05:52 ZUHUR 11:46
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:00 ISYA 19:15  

Daun Media Network