Single Parent, Ini 6 Potret Risty Tagor Tampil Stylish Bak Gadis Remaja

"Janda tiga anak itu mempunyai paras awet muda"

Showbiz | 25 November 2022, 17:48
Single Parent, Ini 6 Potret Risty Tagor Tampil Stylish Bak Gadis Remaja

Risty Tagor merupakan artis yang kehidupan rumah tangganya selalu mencuri perhatian publik. Urusan rumah tangganya yang selama ini selalu kurang beruntung dan kandas di tengah jalan. Untuk diketahui jika Risty Tagor sudah menikah tiga kali dan semuanya, sayang sekali harus berakhir cerai.

Kini Risty memilih fokus mengurus ketiga buah hatinya. Ia fokus menjadi single parent daripada harus memikirakan untuk mencari pendamping baru dalam hidupnya. Risty Tagor bahkan pernah memberikan pengakuan jika dirinya sempat trauma untuk menikah lagi.

Ibu tiga anak itu sampai saat ini selalu aktif di media sosial. Ia kerap mendapatkan endorsment dari produk-produk terkenal tanah air. Setidaknya hal itu bisa memberinya pemasukan tambahan selain bidang entertainment. Penampilan terbarunya pun selalu stylih dan tak jarang diklaim warganet bak ABG remaja. Ia kerap tampil dalam balutan gamis yang anggun dan kalem.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Risty Tagor tampipl stylish bak gadis remaja itu berikut ini

1. Ini gaya Risty Tagor saat tampil dalam balutan gamis yang stylish. Ya, ibu tiga anak itu selalu tampil dengan balutan hijab

Daun.id

@ristytagor

2. Pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini sejak dulu memang mempunyai gaya penampilan yang selalu elegan dengan setiap outfit yang ia padu-padankan.

Daun.id

@ristytagor

3. Gayanya pun tak pernah gagal sita atensi warganet. Hal itu terbukti dengan banyaknya warganet yang menyebut jika janda tiga anak ini masih seperti remaja.

Daun.id

@ristytagor

4. Wanita yang kini berusia 33 tahun itu tak pernah kehabisa ide atau inpirasi untuk ia jadikan OOTD.  Ini gaya Risty saat hadiri acara bertajuk keagamaan. Sesekali ia memakai kacamata

Daun.id

@ristytagor

5. Seperti potret berikut ini, ia dengan profesional dan cermat bisa memadu madankan tampilan gamisnya itu dengan sebuat topi bundar

Daun.id

@ristytagor

6. Ya, meski banyak warganet yeng menyebut jika Risty masih tampak seperti ABG, namun ia sudah mempunyai 3 anak. Ia pun selalu tampil dalam balutan gamis dan hijab baik saat di rumah maupun saat keluar rumah.

Daun.id

@ristytagor

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya