Lebarkan Sayap, Ini 7 Potret Pandji Pragiwaksono Rintis Karier Komedi di Amerika Serikat

"Pandji tampil percaya diri dan optimis"

Showbiz | 27 November 2022, 11:55
Lebarkan Sayap, Ini 7 Potret Pandji Pragiwaksono Rintis Karier Komedi di Amerika Serikat

Komika dan sutradara Pandji Pragiwaksono selama ini dikenal sebagai artis yang serba bisa. Ya, pria kelahiran 1979 ini merambah ke berbagai profesi lho. Ia mengawali kariernya sebagai penyiar radio pada tahun 2001.

Setelah itu ia pindah ke Jakarta dan masih menekuni bidang siaran radio. Kemudian ia mulai merambah sebagai presenter TV. Tak disangka ternyata kariernya makin melambung tinggi. Terbukti hingga sampai kini ia juga merambah ke dunia tarik suara, film, sutradara dan juga seorang penulis.

Pemilik nama lengkap Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo ini diketahui jika sejak beberapa minggu terakhir ini sedang menetap di Amerika Serikat. Ya, Pandji melebarkan sayap dan merintis karier komedi di Amerika Serikat. Hal itu tentu tak mudah, namun Pandji tetap optimis dan yakin bisa go internasional.

Berikut ini potret Pandji Pragiwaksono rintis karier komedi di Amerika Serikat. Yuk simak

1. Ini potret Pandji saat ia perform di panggung stand up comedy di Amerika Serikat. Ia tampil percaya diri

Daun.id

@pandji.pragiwaksono

2. Bagi pria yang kini genap 43 tahun itu, menetap dan merintis karier di luar negeri tentunya tidak mudah. Ia harus banyak beradaptasi.

Daun.id

@pandji.pragiwaksono

3. Tak hanya tentang bahasa dan materi stand up comedy-nya, namun juga harus akrab dengan suhu dan cuaca di Amerika yang dingin itu.

Daun.id

@pandji.pragiwaksono

4. Ditemui dalam unggahan instagramnya, Pandji cukup sering bagikan momennya saat di Negeri Paman Sam itu. Bahkan cuaca baru-baru ini sampai menyentuh titik 1° Celcius

Daun.id

@pandji.pragiwaksono

5. Potongan video pendek saat ia perform di depan panggung stand up comedy di Amerika, ia terlihat sukses membuat para penonton tertawa.

Daun.id

@pandji.pragiwaksono

6. Ada yang menarik, selama menetap di Amerika, Pandji Pragiwaksono mempunyai rutinitas untuk memakan berbagai jenis sambal yang ia bawa dari Indonesia

Daun.id

@pandji.pragiwaksono

7. Pandji yakin jika namanya akan cukup dikenal di Amerika terutama di dunia komedi tunggal (komika). Dan ia tanpa gak langsung juga membawa nama Indonesia ke kancah mancanegara

Daun.id

@pandji.pragiwaksono

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya