7 Cara Mencari AU di Twitter, Kenali Istilah Menarik di Dalamnya

"Langkah praktis menemukan AU di twitter."

Tech | 27 November 2022, 13:45
7 Cara Mencari AU di Twitter, Kenali Istilah Menarik di Dalamnya

Bagi para pengguna twitter mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah-istilah penting di dalamnya. Salah satunya ada istilah AU, mungkin bagi para pengguna baru twitter istilah ini kedengaran sangat asing ditelinga. AU ialah kepanjangan dari istilah Alternate Universe, salah satu fitur yang disediakan oleh twitter untuk berbagi cerita yang dibuat dengan alur berbeda dari sebenarnya.

Fitur AU ini sangat cocok bagi orang yang suka membaca suatu cerita-cerita fiksi. Ceritanya beragam, mulai dari komedi, horror, drakor, dan lain sebagainya. Hingga kini kabarnya telah muncul beberapa fans AU di twitter. Bahkan tidak jarang, para fans AUyang melibatkan idolanya dalam pembuatan AU. Pada umumnya para penulis AU ini akan berkhayal bebas dengan melibatkan idola sebagai pemeran utama.

Cara mencari AU di twitter sudah tidak asing lagi bagi para pengguna twitter lama. Jika kita sudah mengerti tentang pengertian AU, maka sangat mudah dilakukan untuk mencarinya. Salah satu syarat mencari AU ialah Anda memiliki akun twitter yang nantinya akan digunakan untuk berjelajah di twitter. Untuk langkah detailnya ikuti pembahasan di bawah ini.

Cara Mencari AU di Twitter

Daun.id

sumber; pixabay.com

Seperti yang telah dijelaskan di atas, untuk mencari AU di Twitter bukan sesuatu yang sangat sulit. Anda cukup memiliki akun twitter, lalu berjelajah di dalamnya. Berikut ini cara lengkap mencari AU di twitter:

1. Buka aplikasi twitter yang telah terinstall di perangkat HP Anda.

2. Memastikan sudah melakukan login dengan menggunakan akun twitter miliki Anda.

3. Selanjutnya, klik kolom pencarian di twitter atau ikon yang bergambar kaca pembesar.

4. Ketik kata kunci dalam kolom pencarian, sesuai dengan AU yang diinginkan pembaca.

5. Memilih salah satu AU yang muncul dalam pencarian twitter, Anda dapat memilih salah satu AU dari berbagai ragam pemeran.

6. Selanjutnya cari AU yang telah berbentuk thread.

7. Selesai, Anda telah menemukan berbagai macam AU di twitter. Selain itu juga dapat menikmatinya melalui twitter.

Itulah langkah-langkah sederhana dalam mencari AU di twitter yang dapat dilakukan. Melalui langkah ini, pengguna twitter dapat menikmati beragam AU.

Mengenal Istilah Dalam AU di Twitter

Daun.id

sumber; pixabay.com

Saat Anda baru menjadi penikmat AU twitter, kadang merasa kebingungan dengan beberapa istilah di dalamnya. Maka kenalilah beberapa istilah AU di dalamnya:

- Few Tweets, suatu istilah yang digunakan guna menyebut AU dengan beberapa tweets. Umumnya AU dengan istilah ini memiliki ciri-ciri tidak terlalu pendek maupun panjang.

- One Tweet, suatu istilah yang digunakan dalam penyebutan untuk AU yang hanya memiliki satu tweets saja. Umumnya, istilah ini digunakan untuk AU yang singkat.

- Y/N Y/L/N, suatu istilah yang memiliki kepanjangan Your Name dan Your Long Name. Suatu istilah yang digunakan menyebut pembaca dalam sebuah cerita. Sehingga membuat pembacanya, berimajinasi menjadi pemeran utama.

- Timestamp, atau bisa juga disebut tanda jam. Istilah ini merupakan sengaja mengatur gambar dengan tanda jam tertentu diperuntukkan untuk memberitahukan kepada pembaca terkait event penting.

Itulah istilah dalam AU yang perlu diketahui, agar tidak bingung dalam memahami beberapa fitur di dalamnya. Salah satu kelebihan membaca AU di twitter dapat membuat rileks dan lebih santai.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya