Momen Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Pemain Portugal Saat Makan Malam

"Pemandangan yang menepis berbagai rumor negatif."

Sports | 28 November 2022, 09:35
Momen Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Pemain Portugal Saat Makan Malam

Sebelum menghadapi Uruguay, para pemain tim nasioanl Portugal mendapatkan libur satu hari untuk bersantai. Dan, Cristiano Ronaldo memutuskan mengajak teman-temannya untuk makan malam di salah satu restoran miliknya di Qatar, Tatel de Doha Restaurant.

Setelah mengalahkan Ghana, Portugal akan menghadapi pertandingan kedua Piala Dunia 2022 melawan Uruguay, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB.

Untuk membuat kekompakan terjaga dan merespons semua rumor kurang sedap terkait hubungannya dengan Bruno Fernandes serta Diogo Dalot, Cristiano Ronaldo justru pamer hubungan mesra dengan rekan-rekannya di Piala Dunia 2022.

Dilaporkan, CR7 membawa rekan satu timnya untuk makan malam di sela-sela Piala Dunia 2022. Tampak mereka sangat akrab, bercengkerama bersama, dan ada banyak tawa yang dipertontonkan. Seolah tidak pernah ada masalah yang menimpa Cristiano Ronaldo

Semua pemain Portugal ikut serta, kecuali beberapa orang yang sedang dikunjungi keluarganya di Qatar seperti Jose Sa, Joao Cancelo, dan Bernardo Silva.

Tapi, dua pemain Manchester United yang sempat dikabarkan ribut dengan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot, termasuk di antara mereka yang berfoto bersama pada saat makan malam.

El Espanol melaporkan, Cristiano Ronaldo mengajak rekan satu timnya keluar makan malam di Tatel de Doha Restaurant, yang baru dibuka di Pulau Al Maha. Itu adalah restoran yang memiliki hubungan dengan bintang berusia 37 tahun dalam kaitannya dengan saham. 

Tatel de Doha Restaurant adalah milik Mabel Hospitality. Tapi, mereka menjadikan Cristiano Ronaldo dan legenda tenis Spanyol, Rafael Nadal, sebagai mitra perusahaan maupun pemegang saham.

Para punggawa Portugal itu keluar hingga pukul 23.30 sebelum bus tim nasional menjemput dan mengantar mereka pulang ke hotel.

(andri ananto/anda)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya