7 Potret Pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha, Mewah Usung Adat Sunda

"Kiki resmi menikah tepat di hari ultahnya. Selamat ya ~"

Showbiz | 28 November 2022, 12:16
7 Potret Pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha, Mewah Usung Adat Sunda

Kiki Amalia akhirnya resmi melepas masa jandanya. Ya, ia baru saja resmi menikah dengan Agung Nugraha. Sebelumnya, beberapa hari sebelum pernikahan, keduanya sempat jalani sesi pemotretan buat prewedding yang begitu romantis dengan latar alam.

Ada yang menarik di pernikahan Kiki Amalia kali ini. Pernikahannya yang dilangsungkan kemarin (27/11) itu bertepatan dengan hari kelahirannya. Wah tentu pernikahan itu menjadi kado terindah untuknya, karena ia resmi dipersunting oleh Agung Nugraha.

Tema pernikahan yang diusung oleh Kiki Amalia dan Agung Nugraha kompak memilih tema adat Sunda. Keduanya pun tampil dalam balutan setelan baju pengantin serba putih dengan bawahan bermotif batik coklat. Tamu yang hadir pun cukup banyak. Acara pernikahan Kiki dan Agung selain mewah juga sangat meriah.

Seperti apa ya potret pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha yang mewah bertema adat Sunda itu? Yuk kita simak

1. Ini gaya Kiki dan Agung sesaat sebelum akad pernikahan. Kiki dan Agung mengaku sama-sama deg-degan jelang prosesi sakral itu

Daun.id

@oxalispictures

2. Agung Nugraha terlihat begitu fasih dan lancar ucapankan akad nikah dalam sekali tarikan nafas. Ia memberikan mahar 50 gram logam mulia kepada Kiki

Daun.id

@kikiamaliaworld

3. Ya, keduanya pun resmi jadi pasangan suami istri. Ini gaya keduanya saat memasuki sebuah gedung untuk duduk di pelaminan.

Daun.id

@kikiamaliaworld

4. Tamu yang hadir sangat kompak menyambut pengantin baru itu. Yang spesial, Ade Govinda khusus bernyanyi mengiringi pasangan ini berjalan bergandengan menuju kursi pelaminan.

Daun.id

@kikiamaliaworld

5. Senyum tak henti-hentinya tersungging dari bibir keduanya. Khususnya Kiki, tampak mempunyai senyum yang paling semringah, karena hari pernikahannya tepat dengan hari lahirnya.

Daun.id

@kikiamaliaworld

6. Ucapan selamat dan rentetan doa pun berdatangan terus kepada pengantin baru itu. Banyak yang mendoakan keduanya agar langgeng

Daun.id

@kikiamaliaworld

7. Tak hanya itu, keduanya juga mendapatkan doa terbaik agar cepat mendapatkan momongan di tengah keluarga kecilnya.

Daun.id

@kikiamaliaworld

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya