6 Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jalani Pemotretan di Padang Pasir, Bak Sultan

"Keluarga satu ini selalu kompak"

Showbiz | 28 November 2022, 13:10
6 Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jalani Pemotretan di Padang Pasir, Bak Sultan

World Cup 2022 atau Kejuaraan Piala Dunia yang dihelat di Qatar sampai saat ini masih bergulir. Pada ajang internasional itu, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan untuk menyaksikan acara ini secara langsung.

Tak hanya datang berdua, ia turut mengajak kedua buah hatinya yakni Rafathar dan Cipung. Saat berada di Qatar, Raffi rupanya menggunakan kesempatan emas itu untuk sekaligus mengunjungi tempat-tempat indah di sana. Salah satunya adalah padang pasir yang khas negeri timur tengah.

Belum lama ini Raffi mengunggah potret terbarunya saat lakoni sesi pemotretan di Padang pasir bareng Gigi. Keduanya pun tampil bak pangeran dan ratu. Tak sedikit yang menyebut jika Raffi dan Gigi bak sultan sungguhan.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat pemotretan di padang pasir, yuk simak.

1. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah gagal sedot atensi warganet. Ini gaya keduanya saat pemotretan dengan latar padang pasir

Daun.id

@raffinagita1717

2. Tampilan keduanya pun disebut oleh warganet layaknya Sultan yang identik kaya raya dan bergelimang harta

Daun.id

@raffinagita1717

3. Tak hanya berdua, rupanya Raffi juga mengajak buah hatinya untuk turut berfoto bersama

Daun.id

@raffinagita1717

4. Tampilan Cipung yang mengenakan jubah dan penutup kepala layaknya orang setempat itu bikin gemas warganet.

Daun.id

@raffinagita1717

5. Raffi lengkap tampil dengan sebuah kacamata mewah. Begitupun Gigi, sapaan akrab Nagita. Ia tampil sambil mengenakan kerudung.

Daun.id

@raffinagita1717

6. Bahkan saat berfoto berdua dalam satu frame, Raffi dan Gigi bak sedang foto prewedding aja. Begitu romantis dan eksotis dengan latar padang pasir

Daun.id

@raffinagita1717

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya