Kocaknya Venue Pernikahan Serba Merah, Fotografer Sampai Menangis Melihatnya

"Fotografer pro pun pasti akan pusing"

Life | 28 November 2022, 17:13
Kocaknya Venue Pernikahan Serba Merah, Fotografer Sampai Menangis Melihatnya

Pernikahan yang sekali seumur hidup tentu harus diabadikan dengan profesional. Maklum, tak akan ada lagi kesempatan seperti ini lagi. Fotografer profesional tentu juga mematok harga yang lumayan menguras dompet demi hasil foto yang paling estetik. Nah, fotografer yang satu ini mengeluh karena venue pernikahan yang serba merah.

Venue tersebut tentu akan sangat susah diabadikan. Mengingat hasil foto akan terlihat kemerah-merahan dan tidak enak dilihat. Bagaimana tidak, seisi ruangan penuh dengan warna merah. Busana putih yang dikenakan pengantin bahkan terlihat kemerah-merahan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @masgun_officiall
2. Saking merahnya, fotografer ini sampai kebingungan bagaimana cara memotret hajatan tersebut.
3. Bahkan, ia meminta para profesional yang lebih banyak ilmunya untuk memecahkan permasalahan ini.
4. Nuansa merah ini terlihat karena tirai berwarna kemerahan yang ada di lokasi.

Warganet sampai geleng kepala melihatnya. Bagaimana tidak, ruangan akad nikah tersebut sampai terlihat berbeda dari biasanya. Terlebih, warna karpet dan meja akad juga orange atau merah. Lengkap sudah penderitaan fotogafer tersebut. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@masgun_officiall Mohon bimbingannya para suhu  #fyp #fypใ‚ท #fotography #photographer #photographer #wedding #studiofoto โ™ฌ suara asli  - ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Œ๐š๐ณ๐ฌ๐ž๐ก๐ก ๐„๐ฏ๐š๐ง๐Ÿฆ

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya