Kucingnya Hilang, Pemilik Ini Bikin Sayembara Berhadiahkan iPhone Terbaru

"Pemiliknya sangat khawatir akan kucingnya"

Life | 29 November 2022, 13:14
Kucingnya Hilang, Pemilik Ini Bikin Sayembara Berhadiahkan iPhone Terbaru

Peliharaan terutama kucing sudah bukan sekadar hewan lagi. Ia sering dianggap sebagai anggota keluarga. Viral, ada pemilik kucing yang membuat sayembara karena kucingnya sudah hilang. Tak main-main, sayembara ini disebarluaskan di seluruh kota. Bahkan, pemilik tersebut sampai menyewa videotron di sebuah jalanan yang ramai. Tentu semua ini tidak murah.

Pemilik bahkan memberi hadiah yang luar biasa. Bagi siapa yang menemukan kucingnya tersebut, ia akan diberi smartphone iPhone terbaru. Kisahnya jadi viral di media sosial. Alhasil, banyak yang berusaha untuk mencari kucing tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @angga13astrd
2. Hilangnya kucing tersebut terjadi di kota Batam.
3. Pemilik bahkan memberikan foto-foto kenangan saat kucing tersebut masih ada.
4. Kucing tersebut berjenis persia dan berkelamin jantan.

Warganet sampai terheran-heran dengan aksi totalitas pemilik. Saking viralnya, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views. Ribuan komentar warganet juga membanjiri konten tersebut. Semoga kucing bernama Pluto tersebut bisa cepat ditemukan, ya!

@angga13astrd #batam #cat #catlover Life - Bon Jovi" href="https://www.tiktok.com/music/It's-My-Life-6751137306649823233?refer=embed">♬ It's My Life - Bon Jovi

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya