Momen Kocak Sopir Google Maps Tersesat, Warganet: Ini Hari Pembalasan

"Kok bisa ya?"

Life | 29 November 2022, 14:15
Momen Kocak Sopir Google Maps Tersesat, Warganet: Ini Hari Pembalasan

Google Maps sering jadi andalan ketika bepergian. Peta digital ini mempunyai aneka fitur yang sangat membantu pengendara. Dengan sistem turn bu turn map, pengendara bisa dengan pasti mengetahui jalan mana yang harus dilalui. Sayangnya, banyak yang masih saja sering tersesat karenanya.

Viral, ada mobil Google Map yang tersesat di sebuah jalan buntu. Demi bisa kembali ke jalan yang benar, pengemudi mobil tersebut harus bertanya ke warga sekitar. Momen tersebut viral di media sosial terutama TikTok. Warganet yang melihatnya sampai geleng-geleng kepala.

Bagaimana kisahnya?

1. Terlihat mobil tersebut dilengkapi dengan alat khusus.
2. Alat tersebut merekam keadaan sekitar jalan.
3. Fitur ini bisa dilihat di fitur street views.
4. Pembaharuan ini umumnya dilakukan Google setiap tahunnya.

Warganet banyak yang bahagia melihat mobil Google Map tersesat. Ada yang mengatakan bahwa ini hari pembalasan karena sering tersesat saat menggunakan aplikasi tersebut. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Warganet juga membanjiri kolom komentar.

@sibodasjeje Jarang-jarang kan, ngasih petunjuk jalan ke Supir Google?! 😂😂😂😂 #fyp #masukberanda #yaris #google #viral #AQUADULU ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya