Momen Kocak Pengungsi Gempa Cianjur Coba Baju Bantuan, Jadi Banyak 'Emak' Berdaster

"Di tengah bencana tetap ada senyum cerah yang bersinar"

Life | 29 November 2022, 16:17
Momen Kocak Pengungsi Gempa Cianjur Coba Baju Bantuan, Jadi Banyak 'Emak' Berdaster

Gempa Cianjur membuat banyak sekali warga yang menjadi pengungsi. Maklum, rumah mereka sudah hancur dan tidak layak huni. Hal ini membuat mereka sangat membutuhkan banyak sekali bantuan. Bantuan seperti makanan, pakaian, dan tenda darurat jadi beberapa item yang sangat diperlukan oleh mereka.

Viral, banyak bapak-bapak yang terpaksa memakai baju wanita karena sudah tidak ada lagi baju yang layak pakai. Nggak sedih, mereka justru tertawa bersama melihat keadaan yang ada. Bahkan, aksi mereka jadi konten yang menghibur warganet.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @mumun_010
2. Kocaknya, bahkan banyak yang memakai hijab dan daster.
3. Penampilan mereka pas banget seperti emak-emak yang sedang ngerumpi.
4. Tak ada wajah sedih di antara mereka, yang ada malah keceriaan.

Konten ini menuai atensi warganet. Banyak yang tertawa melihat tingkah laku pengungsi gempa Cianjur ini. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Walaupun serba terbatas, mereka tetap semangat membangun kembali rumahnya yang luluh lantak karena gempa. 

@mumun_010 senang rasanya bisa melihat para korban sudah mulai tersenyum sehat sehat kalian semua.#dasterviral #kisahlucudipengungsian #kisahlucu #prayforcianjur #prayforcianjur #prayforcianjur ♬ suara asli  - camilan ceu munun

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya